logo


Setelah PKB, Prabowo Akan Lanjutkan Safari Politiknya ke Golkar

Simak berita selengkapnya

15 Oktober 2019 14:36 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menemui Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta pada Senin malam (14/10) kemarin. Pertemuan itu membahas sejumlah agenda kerja sama partai terkait persoalan kebangsaan.

Selang sehari kemudian, Prabowo dijadwalkan akan meneruskan safari politiknya melalui pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Menurut informasi yang telah diterima, pertemuan antara kedua petinggi partai tersebut akan digelar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, pada Selasa (15/10) sore, tepatnya pukul 16.00 WIB.


'Direstui' Bergabung Koalisi Jokowi, Prabowo: Ada Waktunya

Baik Prabowo dan Airlangga, akan didampingi oleh sejumlah pengurus dari masing-masing partai.

Tercatat pengurus DPP Partai Golkar yang turut mendampingi di antaranya Lodewijk F. Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali, dan Tb. Ace Hasan Syadzily.

Pada pertemuan dengan Surya Paloh sebelumnya, Prabowo telah mengungkapkan bahwa kunjungan yang ia lakukan ke setiap partai bertujuan untuk menjaga hubungan baik.

Tak Persoalkan Gerindra Merapat ke Koalisi, Muhaimin Iskandar: Makmum yang Datangnya Belakangan

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×