logo


Dibandingkan dengan Awkarin, Dian Sastro Justru Bangga

Simak berita selengkapnya

15 Oktober 2019 13:40 WIB

Awkarin dan Dian Sastro
Awkarin dan Dian Sastro istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aksi sosial yang dilakukan oleh selebgram Awkarin belakangan ini mengundak decak kagum dari berbagai kalangan. Mulai dari membersihkan sampah pasca demontrasi mahasiswa hingga membelikan motor untuk driver ojek online yang kemalingan.

Kiat baik yang ditorehkan wanita bernama asli Karin Novilda ini tatkala dibandingkan oleh sebagian warganet. Bintang film Dian Sastro juga terseret menjadi perempuan yang disejajarkan dengan Awkarin.

“Pilih Awkarin apa Dian Sastro? Mendingan Awkarin apa Tsamara? Liat Awkarin, trus liat Tri Mumpuni gih. Toxic behavior yang suka pinned women against each other ini harus distop ya bapak-bapak,” tulis akun Twitter @nianugroho.


Mulan Jameela Lolos Jadi DPR, Ahmad Dhani Malah Bingung

Mengetahui kicauan tersebut, Awkarin bereaksi melalui pernyataannya. Ia menganjurkan ke siapa saja agar tidak membandingkan dirinya dengan perempuan hebat lainnya.  

“Jangan bandingkan wanita dengan wanita lain dengan maksud & tujuan menjatuhkan satu di antaranya. Mba Dian Sastro, Mba Tsamara Amany, Bu Butet & saya punya peran kami masing-masing dalam membantu negara ini. Gak perlu dibandingkan, yang perlu, disatukan, diperkuat,” tanggap Awkarin melalui kicauannya.

Senada dengan Awkarin, Dian Sastro juga menanggapi bahwa mereka memiliki satu persamaan, yakni berbuat kebaikan. Namun cara penyampaiannya berbeda. Bahkan, pemain film Ada Apa dengan Cinta itu mengaku bangga dengan persamaan yang mereka miliki.

“Kita semua bergerak bareng-bareng dengan caranya masing-masing dan itu kesamaan yang mengharukan.. bangga banget dengan persamaan ini, persatuan ini. Girls unite,” jelas Dian lewat Twitter-nya, (15/10).

Diduga Terlibat Bandar Narkoba, Begini Pengakuan Zul 'Zivilia'

Halaman: 
Penulis : Iskandar