logo


Resmi Dicopot, Farhat Abbas Tak Lagi Jadi Pengacara Rey Utami - Pablo Benua

Simak berita selengkapnya

15 Oktober 2019 10:09 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua terjerat kasus yang terkenal dengan sebutan ‘Ikan Asin’. Mereka ikut terseret lantaran selaku pemilik kanal Youtube yang memuat kalimat tak pantas dari Galih Ginanjar.

Kini mereka masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Awalnya, Rey-Pablo yakin bisa lepas dengan bantuan Farhat Abbas. Namun, pada akhirnya mereka tetap tidak dapat mengelak dari hukuman hasil gugatan Fairuz A. Rafiq.

Santer terdengar kabar bahwa Rey-Pablo telah mencabut hak pembelaan hukum dari Farhat Abbas. Hal tersebut telah diterangkan oleh kuasa hukum barunya ke awak media.


Peduli Terhadap Sesama, Ini 5 Aksi Sosial Awkarin yang Bisa Dijadikan Inspirasi

"Kami tegaskan bahwa sejak tanggal 8 kemarin kami telah diberikan kuasa oleh Pablo dan Rey untuk menangani perkaranya. Mereka sudah melakukan pencabutan (kuasa Farhat Abbas), sehingga kami menjalankan tugas ini dan tidak melanggar kode etik," kata Isank Nasrudin, pengacara Pablo dan Rey Utami, dilansir dari Kapanlagi, (14/10).

Sejak bulan Juli 2019 lalu, status Rey dan Pablo dinaikkan menjadi tersangka sehingga harus rela mendekam di sel Polda Metro Jaya. Meski telah menyatakan hak pembelaan hukum Farhat resmi dicabut, Isank tak mau membeberkan alasan lebih lanjut mengenai pencopotannya.

"Kurang etik, itu antara klien dan pengacara sebelumnya. Kami sesama lawyer ga etik untuk komentar," tukasnya.

Baim Wong Berangkatkan Umroh 'Korban Pranknya', Netzen: Prank Saya dong!

Halaman: 
Penulis : Iskandar