logo


Prabowo Sebut PKB Berperan Penting untuk Menyejukkan Bangsa

Safari politik yang dilakukan Prabowo ke parpol-parpol lain untuk persatuan bangsa dan rakyat

15 Oktober 2019 06:00 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019) Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyebut bahwa PKB memiliki peran penting, yakni sebagai penyejuk bangsa.

"Terus terang saya sampaikan ke beliau bahwa PKB sebetulnya sekarang punya peranan yang sangat penting di republik ini," ujar Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10).

"Saya bukan mengolor, tapi benar-benar karena saya merasa, PKB stabilisator, PKB penyejuk, pelekat," imbuhnya.


Bicara Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, MPR: Tidak Boleh Dijatuhkan Karena Alasan Politik

Prabowo menegaskan bahwa safari politik yang dilakukannya ke parpol-parpol lain untuk persatuan bangsa dan rakyat.

"Kita juga ingin seperti itu, nasionalis-religius, religius-nasionalis. Demikian, saya berharap pertemuan lebih sering, saya juga dengan partai lain supaya kita benar-benar bersatu untuk rakyat kita," ujarnya.

Prabowo mengaku senang karena dekat dengan PKB sedari dulu.

"Saya sangat bahagia, saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kita lihat pertanggungan 5 tahunan kan hubungan kita lebih dari 5 tahun, saya merasa dekat dengan NU, yang hebat NU. Siapa pun yang menang, NU menang," tutur Prabowo.

Bertemu Cak Imin, Prabowo: Sangat Bahagia Saya Merasa Dekat dengan PKB

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×