logo


Diundang di Pelantikan Presiden, Sandiaga: Saya Merasa Sangat Tersanjung

Simak berita selengkapnya

14 Oktober 2019 20:23 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendapat undangan untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, yakni Jokowi-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

Tak tanggung-tanggung, undangan tersebut diantarkan langsung oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Mendapat undangan tersebut ia menegaskan bahwa dirinya akan hadir.

Baca Juga: Perut Wiranto Tak Berdarah Saat Ditusuk, Ini Penjelasan dari Dokter


Bamsoet Antarkan Langsung Undangan Pelantikan Jokowi ke Kediaman Megawati

Terpasang 200 kWp, PLTS Ile Ape Mampu Hemat Anggaran PLN Hingga Rp115 Juta

"Insya Allah saya hadir, ini sudah menjadi kewajiban dan merupakan tugas sebagai warga negara. Apalagi kemarin saya ikut dalam kontestasi, untuk hadir mengirimkan pesan kepada dunia internasional dan juga kepada seluruh segenap tumpah darah Indonesia bahwa kontestasi sudah selesai," jelas Sandi di kediamannya, Jakarta, Senin (14/10).

Lebih lanjut, ia juga merasa sangat tersanjung saat Bamsoet memberikan undangan tersebut langsung kepada dirinya.

"Ini adalah budaya Indonesia, mengantarkan undangan dengan secara pribadi hadir menyampaikan langsung dan ini merupakan budaya yang perlu kita lestarikan dalam era kemajuan teknologi sekarang. Biasanya di email, tapi sekarang diantar sendiri. Jadi, terima kasih Mas Bambang, saya merasa sangat tersanjung dan Insya Allah saya hadir," pungkasnya.

Terkait Isu Calon Menteri, Sandiaga Uno: " Saya akan Berada di Luar Pemerintah"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata