logo


Iphone 11 dan 11 Pro, Sekeren Apa sih Kameranya?

berikut penjelasannya

14 Oktober 2019 15:42 WIB

zdnet.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Adanya triple kamera dimana masing –masing kameranya memiliki tugas sendiri, membuat iphone 11 dan 11 pro menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik. Ketiga kamera tersebut terletak pada bagian belakang.

Kamera 12 megapixel dengan lensa 26mm f/1.8 yang dilengkapi dengan optical image stabilization (OiS) ini didapuk sebagai kamera utama. Kamera utama ini dilengkapi dengan fitur Night Mode untuk mengambil gambar dalam kondisi low light. Hasil fotonya juga digadang-gadang mampu menyaingi hasil jepretan kamera dengan fitur Night Sight milik Google pixel.

Kamera kedua smartphone ini memiliki adalah kamera ultra wide 12 megapixel yang memakai lensa 13mm f/2.4 yang mampu menghasilkan ruang pandang hingga 120 derajat. Pada ponsel terbaru ini, Apple tidak lagi membawa lensa portrait. Sebagai gantinya, Iphone 11 dan 11 pro menggunakan kamera dengan lensa wide. Dengan lensa ini, ponsel ini mampu memberi keleluasaan pengguna untuk membuat sudut pandang yang berbeda. Menariknya lagi, pengguna dapat menentukan pilihan gambar dan kamera mana yang ingin digunakan melalui viewfinder pada aplikasi kameranya.


5G Masih Tahap Pengembangan, CEO Huawei Sudah Bahas 6G. Bukan Main!

Selain dua kamera diatas, iphone 11 dan 11 pro juga mengusung kamera telephoto 12 megapixel, dengan focal lenght 52mm f/2.0 dan dilengkapi dengan OiS.

Untuk urusan selfie, Iphone 11 menggunakan kamera depan yang beresolusi 12 megapixel dengan TrueDepth. Hebatnya, kamera depan ini mampu merekam video slow motion dan video beresolusi 4K dengan 60fps. Tidak hanya itu, kamera selfie ini juga bisa merekam gambar wide angle ketika dipakai dalam posisi landscape dan video slow motion.

Oppo Reno 2 Resmi Dirilis, Begini Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia