logo


Dijuluki Ratu Halu, Barbie Kumalasari: Yang Penting Tidak Nyinyir

Simak berita selengkapnya

14 Oktober 2019 15:25 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu berhasil menggemparkan publik lantaran tabungannya yang menyentuh angka miliaran. Melalui kanal Youtube Uya-Kuya, ia sudah membuktikan dengan mendatangi ATM terdekat.

Pembuktian Barbie nyatanya tak cukup meyakinkan Ria Ricis. Barbie pun kembali mendapatkan tantangan untuk menjawab sekian pertanyaan dari Ricis. Ketika sampai pada penghasilan pundi rupiah per bulan, Barbie dengan percaya diri membalasnya di angka 1 miliar rupiah.

Rasa penasaran mengenai kehidupan Barbie belum juga usai. Baru-baru ini ia terlihat menghadiri sebuah acara. Memanfaatkan momen itu, Barbie pun diminta untuk memberikan tanggapan terkait isu dirinya, terlebih pendapatannya miliaran per bulan.


Disebut Janjian Bareng Bebby Fey, Atta Halilintar: Mental Pansos Susah Ya

“Waktu itu spontan aja, tiba-tiba jadi viral lagi. Terkadang aku pakai barang murah jadi viral, pakai barang branded viral. Apa pun yang aku lakukan itu pasti viral, aku juga bingung kenapa sih? Tapi mungkin netizen emang sayang sama aku. Jadi, aku berterima kasih banget kepada netizen,” ujar Barbie dalam tayangan video yang tersebar di Instagram, (14/10).

Lebih lanjut, ketika ditanya seputar julukan “Ratu Halu” yang disematkan kepada dirinya seperti halnya Rosa Meldianti, Barbie tak terlalu mempermasalahkan. Menurutnya, ia sudah berusaha menjadi publik figur yang baik di mata publik

“Aku sih gak masalah ya jika (julukan) itu ditujukan kepada diriku sendiri. Yang penting aku berusaha untuk menjadi artis yang tidak nyinyir terhadap orang lain,” tuturnya.

Maia Estianty Unggah Foto Suami di Masa Muda, Ari Lasso: Mirip

Halaman: 
Penulis : Iskandar