logo


Pecinta Pedas Wajib Baca!! Ini Kuliner di Jakarta yang Bikin Lidah Dower

Penasaran?

14 Oktober 2019 17:00 WIB

Ilustrasi - internet
Ilustrasi - internet
dibaca 1022 x

Makanan pedas sudah menjadi hal yang biasa bagi lidah orang Indonesia. Bahkan, jika makanan itu tidak pedas rasanya ada yang kurang di lidah kita. Maka dari itu, saat ini banyak tempat kuliner yang berlomba-lomba menyajikan makanan pedasnya.

Banyak orang justru merasa tertantang dengan makanan pedas, bagi kalian pencinta kuliner pedas harus cobain makanan ini kalo kalian sedang berada di Jakarta dijamin pedesnya bikin kalian lidah kita dower deh!

1. Mie Abang Adek


Wiranto Ditikam Memakai Kunai, Berikut Senjata di Dunia yang Lebih Mematikan dari Kunai


Sudah berdiri sejak tahun 2002, warung makan ini sangat legendaris. Mie Abang Adek ini menyajikan menu yang sangat simpel. Jika kalian ingin membuat sendiri pun sangat bisa, karena cukup dengan mie instan goreng yang di tambahkan cabe ulek halus.

Makanan ini terkenal karena tingkat kepedasannya. Satu porsi nya bisa menggunakan sebanyak 100 cabai bahkan bisa lebih, buat kalian yang tidak suka terlalu pedas kalian bisa meminta untuk mengurangi jumlah cabainya. Harga satu porsinya pun terjangkau hanya sebesar Rp25.000, dan kalian sudah bisa merasakan pedas yang luar biasa. Warung ini berlokasi di Jl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, walau terbilang sederhana tapi warung ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

2. Seblak Jeletet Murni


Seblak jeletet murni ini memang sangat terkenal dengan pedasnya yang bisa nendang lidah. Seblak ini disajikan bersama bakso, ceker ayam, mie, kerupuk dan lain-lain.

Sudah banyak food vlogger yang sudah mengabadikan makan seblak ini melalui video mereka. Semua mengakui memang kepedasan seblak jeletet murni ini tergolong 'gila'. Untuk harganya relatif murah, kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp50.000/orang.

Seblak jeletet ini berlokasi di Jl. Pademangan IV No. 4A, Pademangan, Jakarta Utara.

3. Nasi Goreng Mafia


Nasi goreng mafia itulah sebutannya, sesuai dengan namanya nasi goreng ini terlihat sangat sangar. Berbeda dengan nasi goreng pada umumnya, nasi goreng ini memiliki tingkat kepedasan yang bervariasi dari level 1-5.
Kuliner ini memiliki keunikan di menunya dengan nama-nama sindikat. Mulai dari Preman, Brandal, Gangster, Triad, Godfather, Bandit dan Yakuza.

Di antara menu tersebut, yang paling direkomendasikan adalah Brandal, Godfather dan Gangster. Untuk satu porsi nasi goreng mafia ini di mulai dari Rp22.000, murah kan dan kalian sudah bisa memanjakan lidah kalian dengan makanan yang lezat dan pedas ini.

Cabang Nasi Goreng Mafia sudah tersebar di Jakarta. Di antaranya Tebet, Rawamangun, hingga Cempaka Putih.

Ditulis oleh: Dede Satria

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ramai Dibicarakan, Yuk Lihat Beberapa Senjata di Serial Naruto Selain Kunai

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata