logo


Trailer Anime Pokemon Rilis, Wow Ada Penambahan Karakter Baru

Dijadwalkan tayang perdana 17 November di Jepang

14 Oktober 2019 18:13 WIB

Source : nitendo
Source : nitendo
dibaca 240 x

Era berikutnya dari seri anime Pokemon semakin dekat, dan ini berarti mempersembahkan seluruh karakter baru untuk Ash dan Pikachu untuk bangkit. Tapi Ash tidak akan menjadi satu-satunya fokus kali ini, jadi ini membuat setiap tambahan baru untuk para pemeran menjadi istimewa karena mereka tidak hanya akan berinteraksi dengan Ash tetapi juga protagonis penuh lainnya, Gou, juga. Dengan era anime berikutnya membawa setiap wilayah sebelumnya dalam seri kembali ke anime bersama dengan wilayah Galar baru dari Sword and Shield, juga akan ada wajah-wajah baru dari wilayah Kanto.

Trailer baru anime Pokemon itu menggoda lebih banyak karakter baru yang debut ketika anime kembali ke wilayah Kanto, Profesor Sakurai dan putrinya Koharu.


Pecinta Pedas Wajib Baca!! Ini Kuliner di Jakarta yang Bikin Lidah Dower

Ash sekali lagi akan memulai perjalanan Pokemon terbarunya dari Kanto, tetapi sebagai gantinya akan dihentikan oleh lab baru di Vermillion City. Tokoh yang menuju laboratorium ini adalah Profesor Sakuragi, yang akan disuarakan oleh Yuichi Nakamura, dimana sebelumnya pernah menyuarakan antagonis N di masa lalu. Fans juga akan diperkenalkan dengan putrinya Koharu dan pasangannya Pokemon, Yamper. Dia adalah teman masa kecil seusia dengan protagonis baru Gou.

Meskipun trailer terbaru ini belum menunjukkan serial baru dalam aksi, kalian akan segera mendapatkan in-motion resmi saat Pokemon: The Series. Saat ini dijadwalkan tayang perdana 17 November di Jepang. Era terobosan seri ini akan melakukan reboot sedikit dengan menampilkan setiap wilayah dalam waralaba sejauh ini bersama dengan protagonis ganda. Seri baru ini akan memperkenalkan Gou, yang dirancang oleh perancang karakter Pokemon Ken Sugimori, yang memiliki Scorbunny sebagai mitranya Pokemon dan juga keluar untuk menangkap mereka semua.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Playstation 5 Akan Segera Dirilis Akhir Tahun 2020

Halaman: 
Admin : Aurora Denata