logo


Borong Sepeda Motor Baru untuk Ojol, Awkarin: Ngumpulin Duit Banyak Buat Apa

Simak berita selengkapnya

14 Oktober 2019 09:37 WIB

Awkarin
Awkarin istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Awkarin kembali menyita perhatian publik lantaran mencari kontak seorang ojek online (ojol) yang diduga menjadi korban pencurian sepeda motor.

Perempuan dengan nama asli Karin Novilda itu berniat membelikan satu unit sepeda motor agar sang ojek dapat beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ada yang tau contact langsung si bapak ojol yang kehilangan motornya? Saya mau belikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah,” cuitan Awkarin melalui akun Twitternya, (13/10).


Wulan Guritno Posting Foto Ditepi Kolam, Netizen: Ada Bidadari Lagi Berjemur

Alhasil, Awkarin berhasil mendapatkan kontak bapak ojol melalui manajernya. Ia juga menambahkan pesan mutiara kepada warganet di postingan selanjutnya.

“Punya uang banyak-banyak buat apaan kalo gak dipake buat nyenenngin diri sendiri, nyenengin orang tua, dan nyenengin orang yang membutuhkan? Tetiba umur Cuma sampe besok, sayang cui ngumpulin duit banyak ga dipake buat apa apa selama hidup cuma ditumpuk,” tulis mantan Gaga Muhammad itu.

Awkarin belakangan ini seringkali memberikan contoh yang baik kepada publik. Ia pernah terlibat dalam aksi mahasiswa yang digelar di depan gedung DPR RI. Dari membagikan nasi kotak hingga membantu petugas membersihkan sampah pasca demo. Selain itu, ia juga menjadi relawan untuk memadamkan karhutla di Kalimantan.

Yuk Intip Romantisnya Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto

Halaman: 
Penulis : Iskandar