logo


Yuk Intip Romantisnya Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto

Latar Belakang Busan Korea Selatan diharapkan dapat membangkitkan nuansa romantis pada Film Cinta Itu Buta

14 Oktober 2019 09:00 WIB

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Film Cinta itu Buta yang diproduksi oleh Rumah Produksi Timeless Pictures, MM2, Reflection Pictures, bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan Viva Films tayang mulai 10 Oktober 2019 di Seluruh Bioskop Indonesia.

Film ini diadaptasi dari film asal Filipina yang berjudul "Kita-Kita" karya Sigrid Andrea. Film "Cinta Itu Buta" diperankan oleh Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah.

Film bernuansa romansa komedi karya Rachmania Arunita ini akan membuat para penonton merasakan kegelian dan keharuan saat menonton Film Cinta Itu Buta.


Rosa Meldianti Berbahasa Inggris, Warganet: Jadi Pelawak Aja Deh

“Inget loh kalo Film Cinta Itu Buta memang adaptasi dari Film Kita-Kita, jadi pasti sebagian besar alur diselaraskan dengan film Kita-Kita, cuma yang harus diperhatikan, Film Cinta Itu Buta adalah Film Adaptasi bukan Remake, jadi pasti ada improvisasi pada film Cinta Itu Buta tanpa merusak alur Film Kita-Kita” ujar Rachmania Arunita selaku Director dalam keterangan yang diterima Jitunews, Senin (14/10).

Setelah meluncurkan Teaser 1 (3/8), Teaser 2 (24/8), Official Poster (29/8), Film Cinta Itu Buta kemudian resmi meluncurkan Official Trailer pada akun resmi media sosial Film Cinta Itu Buta pada 11 Agustus 2019 lalu. Official Trailer menunjukan latar belakang pembuatan film yaitu bertepatan pada Busan Korea Selatan, berbeda dengan film Kita-Kita yang mengambil latar belakang shooting di Jepang. Latar Belakang Busan Korea Selatan diharapkan dapat membangkitkan nuansa romantis pada Film Cinta Itu Buta.

Wulan Guritno Posting Foto Ditepi Kolam, Netizen: Ada Bidadari Lagi Berjemur

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata