logo


Kondisi Wiranto Membaik, Ical Sebut Kelingkingnya Luka Karena Menangkis Serangan

Wiranto belum bisa dipastikan kapan bisa keluar dari RSPAD

13 Oktober 2019 14:35 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. pks.or.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), mengatakan bahwa kondisi Menko Polhukam Wiranto mulai membaik. Ical menyebut kelingking Wiranto terluka karena menangkis serangan dari pelaku, Abu Rara.

"Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap, dan sudah mulai membaik. Kita melihat bahwa, selain luka di tubuhnya, tapi tangannya kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu," ujar Ical di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (13/10).

Wiranto juga menceritakan kejadian yang menimpanya ke Ical. Menurut Ical, Wiranto khawatir dengan adanya kebangkitan Islam radikal.


Dokter yang Menangani Wiranto Pasca Penusukan Ternyata...

"Sudah berbincang, beliau menceritakan dan kita sama-sama mengkhawatirkan bahwa kebangkitan dari pada Islam radikal seperti itu saya kira tidak baik bagi Indonesia," tuturnya.

Ical mengatakan bahwa dokter yang menangani Wiranto belum bisa memastikan kapan Wiranto bisa keluar dari RSPAD.

"Jadi dokternya saya tanyakan dan Pak Wiranto juga, dia bilang insyaallah cepat. Tapi dari dokternya masih belum katakan beberapa hari akan keluar, saya kira kita doakan sama-sama lah," kata Ical.

Ia mendoakan agar Wiranto bisa segera pulih dan bisa kembali bekerja.

"Saya mendoakan beliau cepet sembuh, karena negara membutuhkannya. Jangan dilupakan bahwa beliau Menko Polhukam yang tertinggi, suatu pejabat tertinggi yang menjabat soal keamanan. Karena beliau penanggung jawab dari polhukam untuk Indonesia," tuturnya.

Postingan Istri TNI yang Berujung Petaka, Netizen: Mulutmu Harimaumu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata