logo


Kiprah Srikandi Waralaba dan Konstruksi Berkontribusi Bangun Indonesia

Anita adalah pebisnis wanita tangguh yang sukses dalam dunia profesional dan wirausaha

13 Oktober 2019 07:00 WIB

ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Membangun merek Indonesia sekaligus ikut andil dalam memberikan kontribusi terhadap lowongan kerja di tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita Feng, ST MM.

Dalam proses pengaplikasiannya, wanita lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 1999 ini menanamkan mindset ‘Apabila target belum tercapai, jangan ubah targetnya, tapi ubah cara mencapainya'.

“Reach the Impossible Dream. Meraih mimpi yang kita miliki, tidak perduli kondisi kita saat ini bagaimana, apabila kita berdoa dan bekerja, maka mimpi kita dapat diraih,” tutur Anita, di Jakarta, Minggu (13/10).


Bisnis Real Estate Developer Jadi Target Ekspansi Royal Corporation di 2019

Anita adalah pebisnis wanita tangguh yang sukses dalam dunia professional dan wirausaha. Ia merupakan salah satu lulusan terbaik fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret dan Prasetiya Mulya Business School.

Sederetan penghargaan prestisius disabetnya antara lain Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA. Ia juga memenangkan Young Caring Professional Award dari Caring Colours Martha Tilaar dan 9 Most Inspired Women dari La Femme Lions Club.

‘Bertempur seperti prajurit, sabar dan beriman menunggu hasil seperti petani dan berlatih tangguh seperti atlet’ dan dituangkan menjadi karya nyata orang nomor satu marketing termuda di perusahaan multinasional dan berpindah bidang menjadi wirausaha, yang kemudian membangun holding company Royalcorporation.ID dan melahirkan 6 merek sukses terkenal digital di kategorinya masing-masing yaitu, Royalkontraktor.com, Royalinterior.ID, Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal, dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee.

“Royalcorporation.ID hadir untuk membangun rumah terbaik bagi keluarga Indonesia dan menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses dan terkenal di bidangnya masing-masing, dengan wadah Royalkontraktor.com, Royalinterior.ID dan waralabaterbaik.com, kami siap berkarya membangun bangsa,” tandas Anita.

Bagi Anita, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, sederet penghargaan bergengsi berhasil diraih.

"Tidak terasa, dalam prosesnya kami sudah memiliki 44 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 21 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online," kata Anita.

“Ombak itu memang terasa nyata, angin memang akan meniup sepanjang perjalanan karir maupun bisnis Anda, yang teguh seperti batu karang yang akan berdiri dan berlari dari satu kemenangan ke kemenangan berikutnya,” tuntas Anita.

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Admin