logo


Dokter yang Menangani Wiranto Pasca Penusukan Ternyata...

Simak ulasan selengkapnya

13 Oktober 2019 11:45 WIB

Dokter Terawan Agus Putranto, salah satu staf dokter kepresidenan RI. (sumber : tribunnews.com)
Dokter Terawan Agus Putranto, salah satu staf dokter kepresidenan RI. (sumber : tribunnews.com)
dibaca 38641 x

Menko Polhukam Wiranto menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh Abu Rara dan istrinya FA pada hari Kamis (10/10/2019) di alun-alun Menes, Pandeglang. Saat ini Wiranto dirawat oleh Dokter Terawan Agus Putranto, salah satu staf dokter kepresidenan RI.

Nama Dokter Terawan pun tidak terdengar asing. Sebelumnya Dokter Terawan pernah diutus untuk memantau perkembangan Ibu Ani Yudhoyono saat melawat penyakit kanker darah di Singapura.

Melansir dari gridot.id Jumat (11/10/2019), Dokter Terawan ternyata pernah diberhentikan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) karena temuannya terkait terapi metode ‘cuci otak’.


Mengejutkan!! Benda Mencurigakan Ini Ditemukan Saat Penggeledahan Rumah Pelaku Penusukan Wiranto

Terapi cuci otak tersebut menggunakan Digital Substraction Angiography (DSA) yang di klaim bisa menghilangkan penyumbatan di otak yang menjadi penyebab penyakit stroke. Pro dan kontra tentu ada dikalangan dokter Indonesia. Penemuan tersebut belum sepenuhnya diakui oleh kalangan dokter.

Namun terapi ‘cuci otak’ tersebut berhasil menanggulangi penyakit stroke. Hal tersebut diungkapkan oleh rekannya Benny Panjaitan yang berhasil sembuh dari stroke setelah melakuan terapi yang kata orang awam menyebutnya terapi metode ‘cuci otak’.

Ditulis oleh: trisna susilowati

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bupati Pandeglang Marahi Pelaku Penusukan Wiranto, Netizen: Pencitraan Aja

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma