logo


Wiranto Terkena Tusukan di Bagian Perut Kiri Sebelah Bawah, Anggota DPR Ganteng Ini Angkat Bicara

Simak ulasan selengkapnya

13 Oktober 2019 04:30 WIB

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman (sumber: bantenhits.com)
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman (sumber: bantenhits.com)
dibaca 10840 x

Insiden yang menimpa Menko Polhukam, Wiranto di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 10 Oktober 2019 menyita perhatin banyak orang tak terkecuali anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman.

Rizki menganggap peristiwa tersebut sudah merusak citra Kabupaten Pandeglang. Ia meminta kepolisian segera membongkar actor yang menjadi dalang penusun Wiranto.

“Saya sangat mengecam dan menyesalkan kejadian yang terjadi kepada Pak Wiranto tadi pagi. Pihak aparat harus segera mengusut tuntas dan mengungkapkan siapa actor intelektual kejadian tersebut," ujar Rizki seperti yang dilansir Bantenhits, Kamis malam (10/10).


Kasus Penusukan Wiranto, Pengamat Sebut Teroris Sudah Frustasi

Rizki yang juga merupakan anak Bupati Pandeglag sangat prihatin atas kejadian tersebut. Kelakuan warganya tidak mencerminkan sikap warga Negara yang baik.

Menurut Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir selain Wiranto, tiga orang lainnya juga mejadi korban penyerangan SA atau Abu Rara yaitu Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, Fad Syaugi dan ajuan Danrem 054/ MY.

Ditulis oleh: trisna susilowati

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mengejutkan!! Benda Mencurigakan Ini Ditemukan Saat Penggeledahan Rumah Pelaku Penusukan Wiranto

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma