logo


Bupati Pandeglang Marahi Pelaku Penusukan Wiranto, Netizen: Pencitraan Aja

Simak ulasan selengkapnya

13 Oktober 2019 04:00 WIB

Bupati Pandeglang Irna Narulita (wowkern.com)
Bupati Pandeglang Irna Narulita (wowkern.com)
dibaca 169 x

Bupati Pandeglang Irna Narulita sangat marah terhadap pelaku yang menyerang Wiranto di Alun-Alun Menes, Pandeglag, Banten pada Kamis (10/10).

Menurutnya, peristiwa tersebut sangat memalukan dan mencoreng nama baik daerahnya. “Saya sempat juga marah kepada pelaku tersebut, saya sempat ketemu di Polsek,” tegas Irna Narulita seperti yang dilansir di Wowkeren, Kamis (10/10).

“Saya sampaikan kalau kalian mau jihad, mau ibadah, caranya tidak seperti ini, karena ini mencoreng sekali nama baik kami,” ujarnya.


Kasus Penusukan Wiranto, Pengamat Sebut Teroris Sudah Frustasi

Saat kejadian berlangsung, Irna Narulita berada di tempat karena ikut juga menemui Wiranto pada kunjungan tersebut. Irna mengaku sudah melakukan penjagaan secara prosedur, namun kecolongan.

“Mohon maaf ini kami sedikit kecolongan dan mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kembali. Dan kami akan terus melakukan sosialisasi, edukasi agar anak-anak kami tidak terpapar dengan paham radikal,” imbuhnya.

Namun, kekesalan Irna ini justru dikomentari negatif oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen.

@Octavianus Peday: Pencitraan aja! Bela diri karena tidak mampu benahi kecamatan, kelurahan, RW, RT makanya maling oknum teroris JAD aman ngekost aman tinggal di wilayah kekuasaannya. Kasep! Tantangan buatmu sekarang sanggup tidak wahai bupat mulai detik ini dan seterusnya Pandeglang harus 100% bebas terorisme & radikalisme. @Heru_Maulana : Panggung cari muka lagi.

Ditulis oleh: trisna susilowati

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mengejutkan!! Benda Mencurigakan Ini Ditemukan Saat Penggeledahan Rumah Pelaku Penusukan Wiranto

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma