logo


Mengejutkan!! Benda Mencurigakan Ini Ditemukan Saat Penggeledahan Rumah Pelaku Penusukan Wiranto

Simak ulasan selengkapnya

13 Oktober 2019 00:50 WIB

Penggledahan di rumah FA di Brebes, Jawa Tengah
Penggledahan di rumah FA di Brebes, Jawa Tengah
dibaca 640 x

Pelaku penyerangan Menko Polhukam Wiranto yang terjadi pada Kamis (10/10/2019) melibatkan seorang perempuan berinisial FA yang merupakan istri dari laki-laki berinisial SA atau Abu Rara yang melakukan penusukan terhadap Wiranto.

Kejadian berlangsung ketika Wiranto hendak menaiki helikopter setelah menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla’ul Anwar, Pandeglang, Banten.

“Menurut informasi yang didapat, keduanya (FA dan SA) merupakan pasangan suami istri yang baru dua bulan tinggal di Pandeglang,“ kata Deden, seorang jurnalis Kompas TV.


Pasca Penusukan Wiranto, Merasa Tak Ada Tindak Lanjut Pengamanan, Fadel: Saya Prihatin

Laki-laki berinisial SA atau Abu Rara berasal dari Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Sedangkan FA merupakan warga Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes Jawa Tengah yang saat ini mengontrak di Kampung Sawah, Kecamatan Menes, Pandegalang.

Setelah penangkapan FA dan SA, dilakukan penggeledahan di rumah FA di Brebes, Jawa Tengah. Tetangga pun terkejut dikarenakan ditemukan sejumlah enam buah anak panah beserta beberapa buku yang diamankan aparat.

“Tadi saya lihat ada enam anak panah,busur, dan satu dus buku yang diamankan polisi,“ terang salah satu tetangga dari FA, Wartono. “Cuma saya tidak tahu buku-buku itu judulnya dan isinya apa saja," paparnya.

Ditulis oleh: trisna susilowati

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kasus Penusukan Wiranto, Pengamat Sebut Teroris Sudah Frustasi

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma