logo


Rosa Meldianti Berbahasa Inggris, Warganet: Jadi Pelawak Aja Deh

Simak berita selengkapnya

12 Oktober 2019 13:44 WIB

Rosa Meldianti
Rosa Meldianti Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Karir Rosa Meldianti di ranah hiburan bermula saat perseteruan dengan tante-nya, Dewi Persik tercium oleh publik. Nama Meldi kian melejit setelah terjun ke dunia tarik suara dan menjuluki diri sebagai Ratu Mendesis.

Tak puas sampai di situ, Meldi pun mengambil langkah sensasional dengan bergiat mengikuti kontes kecantikan. Hal itu tentunya menyulut perbincangan di berbagai kalangan. Tatkala ia diundang ke acara pertelevisian sebagai bintang tamu.

Melalui sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo, perempuan kelahiran Jember itu terlihat diminta menunjukkan kemampuannya dalam berbahasa inggris.


Buktikan Tabungan 3 Miliar, Ruben Onsu Cek ATM Barbie Kumalasari, Ternyata Hanya Segini

Dengan percaya diri, ia menerima tantangan untuk beraga sebagai kontestan Miss Earth. Meski sempat terengah-engah ketika mengucapkan kalimat, pada akhirnya dia bisa melakukannya dengan tuntunan Melanie.

Namun, ia sempat kesal lantaran merasa dipermalukan saat bergaya membawakan bahasa inggrisnya.

“Aku tuh nggak suka ya. Aku di sini bukan untuk dipermalukan,” ujar Meldi.

Cuplikan video tersebut telah tersebar di media sosial Instagram dan menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan ada yang menyarankan Meldi menjadi komedian.

“Jadi pelawak aja deh,” tulis akun @inner.ayu

“Oke lumayan lucu mel,” catat akun @iniinaino, (12/10).

Peristiwa Penusukan Wiranto, Nikita Mirzani: Penjagaannya Gimana Ya?

Halaman: 
Penulis : Iskandar