logo


Heskey: "Klopp tak Perlu Rombak Lini Tengah Liverpool"

berikut penjelasannya

12 Oktober 2019 12:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan striker Liverpool, Emile Heskey menyebut lini tengah Liverpool yang sekarang cukup solid dan tak perlu dirombak meski tak bisa menyumbangkan banyak gol atau assist.

The Reds dikenal sebagai tim yang memiliki lini serang yang menakutkan berkat trisula mematikan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Ketiga pemain tersebut mampu mengukir banyak gol karena kerja sama pemain lain khususnya dari bek sayapnya yakni Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold.


Liga Champions: Willian Minta Chelsea Segera Move On

Oleh karena itu, banyak yang meminta Jurgen Klopp untuk merekrut midfielder baru. Gelandang baru tersebut diharap mampu meningkatkan produktivitas gol maupun assist dari lini tengah.

Hal tersebut menurut Heskey tidak perlu dilakukan sebab pemain lini tengah Liverpool kini difokuskan untuk menjaga keseimbangan tim agar Robertson dan Trent bisa leluasa untuk ikut membantu serangan.

“Ketika Anda melihat tiga pemain di lini tengah City, ada banyak gol dan assist di sana, yang sedikit membebaskan tiga penyerang di lini depan. Dengan mendatangkan pemain sejenis itu, Liverpool bisa mengambil risiko kehilangan keberanian yang saat ini mereka miliki di lini tengah," ujar Heskey dilansir dari BWin.

"Tiga pemain di sana bekerja sangat keras untuk menutup ruang di seluruh lapangan dan memberikan Alexander-Arnold dan Robertson lisensi untuk menyerang," tandasnya.

Emile Heskey menilai bahwa Trent Alexander-Arnold cukup bisa diandalkan dan siap untuk bermain di posisi mana saja.

Liverpool Butuh 2 Kemenangan Lagi untuk Pecahkan Rekor...

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia