logo


Setan Merah kian Terpuruk, Owen: "Mereka Tidak Punya Pemain yang Tepat"

simak penjelasannya

12 Oktober 2019 11:36 WIB

the sun

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen mengaku sangat kecewa dengan performa Setan Merah saat ini. Owen bahkan menyebut hanya ada empat pemain di skuat MU yang benar-benar layak bermain untuk saat ini.

Musim ini Manchester United tengah menjadi sorotan lantaran performa buruk mereka di liga Inggris.

Tercatat, Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan sejauh ini. Posisi mereka terus merosot dan hanya berjarak dua poin diatas zona degradasi.


Pogba Absen di Laga Melawan Liverpool?

Menurut OWen, performa buruk MU ini disebabkan karena kualitas skuat yang jelek. "Mereka tidak memiliki pemain yang tepat," ungkap Owen dilansir dari Premier League Production.

Mantan striker Timnas Inggris tersebut melihat bahwa hasil negatif Manchester United ini tak lepas dari performa mengecewakan para pemainnya.

"Sederhananya tim ini tidak cukup bagus. Dari starting XI mereka, saya hanya bisa melihat tiga sampai empat pemain yang layak untuk membela tim ini."

Owen sangat mendukung rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk merevolusi skuat Manchester United.

Ia sangat yakin MU perlu merekrut pemain-pemain baru dengan kualitas yang bisa diandalkan untuk mendongkrak penampilan mereka.

"Saya rasa mereka memang harus membangun ulang tim mereka saat ini. Jika mereka merombak tim mereka, hanya ada tiga atau empat pemain mereka yang bisa dipertahankan," pungkasnya.

Legenda Paraguay: Messi Nomor Satu, Maradona Hanya Masuk 5 Besar

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia