logo


Peristiwa Penusukan Wiranto, Nikita Mirzani: Penjagaannya Gimana Ya?

Simak berita selengkapnya

12 Oktober 2019 10:31 WIB

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Instagram @nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Peristiwa penusukan Menko Polhukam Wiranto mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan. Kunjungan Wiranto ke Pandeglang, Banten tak berakhir baik untuk dirinya. Ia mengalami luka di bagian usus karena ditusuk kunai oleh seorang pria.

Nikita Mirzani yang mengetahui kabar itu lantas menanggapinya. Ia lebih menyoroti penjagaan sang jenderal purnawirawan TNI itu.

"Oh iya kasian banget itu. Maksudnya kok penjagaannya gimana ya," tutur perempuan 3 anak iut, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi, (10/10).


Grebek Rumah Marshanda, Atta Halilintar: Aku Ngefans Banget dari Jaman SD

Menurutnya, pelaku memanfaatkan kelengahan tim pengamanan saat kerumunan orang terlihat ingin mengabadikan tokoh nasional itu.

"Mungkin dia bisa sperti itu pura-pura mau moto atau apa jadinya orang nggak terlalu mikir kalau nantinya akan ada penusukan gitu," lanjut Nikmir.

Ia sendiri mengaku takut karena ada insiden tersebut. Namun, kejadian itu menuntutnya untuk lebih waspada di mana pun tempatnya.

"Menyayangkan banget maksudnya sampe berani banget gua jadi agak takut nih tiba tiba gua di jalan jus (ditusuk) gitu kan mampus gua," pungkasnya.

Buktikan Tabungan 3 Miliar, Ruben Onsu Cek ATM Barbie Kumalasari, Ternyata Hanya Segini

Halaman: 
Penulis : Iskandar