logo


Pogba Absen di Laga Melawan Liverpool?

Simak ulasan selengkapnya

12 Oktober 2019 07:19 WIB

Paul Pogba
Paul Pogba talkSPORT

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United akan melakoni pertandingan berat di Liga Inggris melawan Liverpool yang sedang on fire.

Walau bertanding di Old Trafford, (20/10), MU tak difavoritkan menjadi pemenang. Hal itu karena performa buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dilain pihak, saat ini Liverpool tengah berada performa terbaiknya. Kini The Reds sudah meraih 8 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp bertekad untuk mengalahkan MU guna menyamai rekor winstreak terpanjang Chelsea dengan 9 kemenangan.


UEA Bantai Timnas Indonesia 5 Gol Tanpa Balas

Kabarnya salah satu pilar andalan MU, Paul Pogba masih diragukan tampil pada pertandingan tersebut. Pemain Timnas Prancis itu masih harus menjalani beberapa perawatan medis untuk menyembuh cideranya.

"Dia mungkin takkan tersedia pada hari Minggu nanti. Masih ada jeda internasional, itu mungkin waktu bagi kami untuk memberinya 10 atau 14 hari tambahan agar bisa siap melawan Liverpool," tutur pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International (12/10).

Messi: Terlalu Berlebihan Panggil Saya dengan Sebutan 'Tuhan'

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma