logo


Terungkap! Nama Cantik Ini Sudah Disiapkan Ammar dan Irish untuk Bayi Kembarnya

Simak berita selengkapnya

11 Oktober 2019 17:23 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kehilangan bayi kembar, membuat Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha untuk tabah menerima takdir Sang Khalik. Penantian kelahiran sang buah hati selama berbulan-bulan mesti pupus di kesempatan pertamanya.

Keduanya sudah bersedia melakukan jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (10/10).  Pasangan yang pernah terlibat dalam satu sinetron itu menjelaskan penyebab meninggalnya putri kembar mereka. Bahkan mereka sudah menyiapkan nama.

Bayi kembar itu diberikan nama Ayona dan Ayora. Ammar pun lalu menjelaskan arti dari nama cantik bagi mendiang anak kembarnya itu.


Penglihatannya Terganggu, Salshabilla Akui Kapok Pakai Aksesoris Ini

"Saya udah persiapkan nama sejak awal Irish hamil. Ayona itu adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta, kedamaian. Aisyah itu istri yang disayangi nabi. Bella itu cantik, Akbar nama saya. Ayora pun sama. Ayora itu anggun," jelas Ammar.

Sebelumnya, Ammar mengaku telah mempersiapkan rumah untuk si kembar. Meskipun keduanya sudah tiada, ia akan tetap mempersembahkan rumah tersebut untuk mendiang putri kembar.

Tak Lagi Canggung di Sosmed, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Berpacaran?

Halaman: 
Penulis : Iskandar