logo


Terkenal Ceplas-Ceplos, Nikita Mirzani Tuduh Syahrini Lakukan Hal Ini

Simak berita selengkapnya

11 Oktober 2019 15:34 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nikita Mirzani (Nikmir) terkenal sebagai artis yang ceplas-ceplos di depan publik. Ia tak segan melontarkan kalimat kepada seseorang dengan gamblang, meskipun kata-kata yang dikeluarkan terkesan negatif sekali pun.

Perempuan dengan sapaan akrab “Nyai” di media sosial itu kembali menghebohkan publik lantaran pernyataannya. Kali ini, yang jadi sasaran Nikita adalah Syahrini dan jumlah followernya di Instagram.

Hal itu terungkap saat Nikmir membalas beberapa pertanyaan dari Feni Rose di sebuah acara pertelevisian. Diminta menjawab secara cepat atau spontan, Nikmir mampu melakukannya dengan santai.


Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni Ungkapkan Kejanggalan yang Sempat Dialami Irish Bella

Saat kalimat “pahlawan kesiangan” diajukan oleh Feni Rose, seketika Nikmir menyebut nama Farhat Abbas dengan cepat.

“Pahlawan kesiangan?” tanya Feni

“Farhat Abbas,” sahut Nikmir menimpali

Setelah itu, Feni segera memberikan pertanyaan lanjutan tentang seseorang yang menurut Nikmir membeli pengikut di media sosial. Nikita lantas menyebut Syahrini membeli follower di laman media sosial dengan lantang.

"Beli follower," tanya Feni selanjutnya

"Syahrini!" sambut Nikmir.

Menurut Nikmir, beberapa artis yang followernya menyentuh belasan miliar atau lebih, ketika mengunggah konten hanya mendapatkan ribuan likes, Nikmir memandang hal itu kurang wajar.

“Kita harus rasional. Mana ada sih, kayak beberapa artis yang followernya 11 M, 12 M segala macem, tapi ketika dia posting foto di feed, dalam waktu satu minggu, atau berapa lama gitu masa yang ngelikes cuma 11 ribu, 25 ribu," ujar Nikmir.

"Masa kalah sama aku, followernya 7,1 juta. Likesnya bisa 500 ribu, paling kecil 100 ribu," lanjutnya.

Mendengar jawaban dari Nikmir, Feni Rose tertawa terpingkal-pingkal sekaligus memberikan kemungkinan terjadinya hal tersebut.

"Mungkin karena dia menonaktifin kolom komentar kali," tutur Feni.

“Nggak mungkin!" bantah Nikmir.

Cara Unik 5 Public Figur Ini Kerasukan Lagu “Entah Apa yang Merasukimu”

Halaman: 
Penulis : Iskandar