logo


Alliansi Luffy Hilang! Ada yang Berkhianat? Ini Jawabannya

Simak ulasan selengkapnya

11 Oktober 2019 12:41 WIB

Google
Google
dibaca 1536 x

One Piece chapter 958 yang baru saja muncul mengisahkan tentang Flashback Kozuki Oden yang berlayar di KapalRaja Bajak laut Gol D Roger, setelah itu di halaman 9 Chapter 958 Kru Alliansi Luffy dan the Red Scabbard yang diketuai oleh Kin'emon sebanyak 4000 pasukan hilang di pertemuan yang dijanjikan yaitu di Port Tokage mungkinkah ada mata-mata dibalik penyerbuan dari Alliansi luffy ke markas Yonkou Kaidou sehingga pasukan sebanyak itu hilang dalam sekejap.

Lord Orochi yang beraliansi dengan Yonkou kaido sepertinya sudah mengetahui gerakan dari aksi mereka dan seperti yang kita ketahui di Chapter 955 di akhir chapter ia mendapat informasi dari mata mata yang sampai sekarang belum diketahui. Orochi tahu pergerakan mereka tentang penyerbuan ke markas Kaidou di Onigashima, dan mengenai tempat pertemuan orochi pun tahu dimana tempat tersebut berubah haluan yang tadinya di Port Habu menjadi port Tokage.

hal ini memungkinkan dari pihak Alliansi Yonkou Kaido, Bigmom juga Orochi saling berinteraksi hingga berbalik menyerang pasukan gabungan dari Alliansi Luffy & The Red Scabbard yang sangat mendukung pemerintahan pada masa Kozuki Oden yang juga mantan Kru Raja Bajak Laut Gol D Roger. Sehingga pada waktu yang dijanjikan semua pasukan Alliansi Calon bajak laut tersebut sama sekali tidak terlihat dan hanya menampilkan grup The Red Scabbards saja yaitu sang ketua Kin'emon, Kanjurou, Okiku, Raizo, Ashura Doji, Inuarashi, Kawamatsu juga anak Kozuki Oden si Momonosuke.


Fix, Akagami No Shanks Bakal Ramaikan Perang di Wanokuni

Nekomamushi yang menyerbu pasukan Kaido juga tak terlihat, seperti yang dikatakan Inuarashi "Sepertinya si Kucing sialan itu tidak berhasil pada perjalanannya" kata salah satu Ketua bangsa Mink tersebut.

Salah satu kesempatan mereka hanyalah perahu kecil yang dilihat oleh Inuarashi namun Momonosuke sang Pemimpin baru Clan Kozuki berseru " Apa yang kau lakukan Inuarashi, jangan melakukan kebodohan yang sia-sia" teriak Momonosuke.

Jika Alliansi Luffy menghilang bagaimana mungkin The Red Scabbards dan Momonosuke menghadapi 40.000 Pasukan tempur Yonkou Kaido, Big Mom dan Orochi.

Namun Jika ada mata mata bisa saja dari anggota Red Scabbards yaitu Shinobu yang sempat bekerja dengan Orochi semenjak Kejayaan Kozuki runtuh dan juga berniat menghancurkan Law namun kemungkinannya juga tidak besar.

Lalu mungkin Law juga bisa jadi mata mata walaupun belum pernah bertemu Orochi dan berkontak dengan Kaidou namun ia sangat marah ketika Anak buahnya dituduh dan diduga membocorkan Informasi. Dengan Kekuatannya Law yaitu Room bisa jadi kekuatan tersebut berefek positif dan juga Negatif.

Room bisa memindahkan suatu benda ketempat yang lain. Namun kemungkinannya juga masih sangat kecil.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Profil Marco The Phoenix, Sang Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma