logo


UFC: Menunggu Pertarungan Minggu Ini, Michelle Waterson Menahan Emosi Sebelum Bertarung

Berikut Ulasannya

11 Oktober 2019 15:58 WIB

Michelle Waterson faces Tecia Torries on Dec. 2 at UFC 218. Esther Lin, MMA Fighting
Michelle Waterson faces Tecia Torries on Dec. 2 at UFC 218. Esther Lin, MMA Fighting
dibaca 138 x

Hanya beberapa hari sebelum headliner UFC kedua Waterson, rumor mulai beredar. Per beberapa laporan, Jedrzejczyk mengatakan kepada UFC bahwa dia kesulitan dengan penurunan berat badan. Menurut ESPN, UFC bahkan telah menawarkan Waterson beberapa opsi cadangan.

Beruntung bagi Waterson, lawannya dari Polandia menepis keraguan dan mengindikasikan pengurangan berat badan sudah tepat. Tidak suka dengan drama pertarungan minggu, Waterson lega mendengar klaim Jedrzejczyk.

"Ini adalah bantuan yang luar biasa," kata Waterson kepada wartawan


Israel Adesanya Mendapat Direct Message dari Shaquile O'Neal dan The Rock

“Seperti yang aku katakan, aku memiliki keyakinan pada Joanna. Dia selalu sangat profesional. Dia tidak pernah kehilangan berat badan sebelumnya. Jujur, itu mungkin hanya saat kelemahan yang keluar ke media" imbuhnya.

“Lalu ketika media menangkap sesuatu, semua orang ingin tahu apa yang terjadi. Saya berharap itu hanya sesuatu yang tidak proporsional, dan kita berdua bisa menambah berat badan besok pagi dan bertarung”

"Fokus saya adalah untuk hari Sabtu," kata Waterson. “Saya menandatangani kontrak untuk melawan Joanna untuk pertarungan lima putaran di sini tanpa dengan berat maksimum 116 pound. Itulah yang ingin saya lakukan. Yang bisa saya lakukan hanyalah fokus pada apa yang ada dalam kendali saya

Adapun untuk penurunan berat badannya sendiri, semuanya ada di titik, menurut Waterson. Dia memuji kamp pertarungan UFC Tampa dan tim di sekitarnya bertanggung jawab untuk itu.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ricuh! Insiden Baku Hantam Debut Tyson Fury dengan Braun Strowman

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman