logo


Putri Amien Rais Sebut Penyerangan Wiranto Settingan, Netizen: Bener-bener Gak Punya Perasaan!!!

Simak berita selengkapnya

11 Oktober 2019 08:14 WIB

Putri Amien Rais - Hanum Rais
Putri Amien Rais - Hanum Rais Foto: Panjimas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putri Amien Rais, Hanum Salsabilah Rais menanggapi penyerangan kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM (Menko Polhukam) Wiranto, kemarin (10/10) saat di Pandeglang.

Menurutnya, penyerangan yang mengakibatkan Wiranto tertusuk benda tajam di bagian perut kirinya tersebut adalah setingan belaka agar dana deradikalisasi terus mengucur.

Baca Juga: Pelantikan Presiden Akan Dihadiri Kepala Negara Sahabat, Bamsoet: Kalau Pelantikan Gak Aman...


Ahmad Ahyar Desak Kepolisian Agar Segera Usut Tuntas Aksi Penusukan Terhadap Wiranto

Anggota DPR Minimal Pendikan SMA, Fahri Hamzah: Rakyat Bukan Tunduk pada yang Bergelar

"Settingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper karena tidak bakal dipakai lagi. Play victim. Mudah dibaca sebagai plot. Mungkin karena terlalu banyak hoax-framing yang selama ini terjadi," cuit Hanum di laman Twitternya, (10/10) malam.

Cuitan dari Hanum tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Berikut beberapa komentar dari netizen yang Jitunews pantau di artikel "Anak Amien Rais Sebut Penusukan Wiranto Cuma Settingan, Biar Dapat Dana Terus dan Caper" yang tayang di Babe (10/10).

Brajamusti, Ini anak sengkuni muncul lagi, ini manusia bener2 otak syetan. Jangan2 dia dan seluruh keluarganya menjadi bagian dari kelompok teroris yang selalu menciptakan kerusuhan. Benar2 nggak punya perasaan. Orang yang mengaku tokoh agam tapi perilakunya lebih rendah dari binatang. Amat sangat kejam!!!

Tegaskan DPR Akan Kritisi Kebijakan Pemerintah, Puan: Bukan Berarti Kita Tukang Stempel

Jon Nathan, Waduh manusia satu ini, ada orang kena musibah malah memfitnah, dasar manusia gak punya hati, semoga kelak bapakmu di tusuk orang.

Subiana Bunadi, Ibu, bijak sedikit ya Bu. Mana ada settingan mempertaruhkan nyawa? Bagaimana kalau ini terjadi dengan ayahanda Ibu? Jangan salah lagi, seperti kasus Ibu Ratna Sarumpaet ya Bu.

Simpati Gerindra Atas Insiden Penusukan yang Menimpa Wiranto, "Semoga Pak Wiranto Cepat Sehat.."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata