logo


Profil Marco The Phoenix, Sang Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige

Simak ulasan selengkapnya

11 Oktober 2019 08:00 WIB

MarcoThePhoenix
MarcoThePhoenix DevianArt

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Marco si Burung Phoenix adalah mantan Komandan Divisi ke-1 Bajak Laut Shirohige. Dia diberi julukan untuk kemampuan Buah Iblis-nya untuk berubah menjadi phoenix.

Dia adalah orang kepercayaan terdekat Shirohige dan tangan kanannya. Setelah Perang Balas Dendam, Marco bekerja sebagai dokter di desa asal Shirohige, Sphinx, dan untuk Bajak Laut Shirohige.

Marco merupakan laki-laki bertubuh ramping namun berotot, berambut pirang, serta mempunyai mata yang kelihatan seperti orang mengantuk. Dia memakai jaket ungu dan celana panjang berwarna biru tua.


Sampai di Babak Wano, 5 Fakta Unik Tentang Luffy Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui

Marco sudah menjadi anggota Bajak Laut Shirohige sejak 20 tahun yang lalu. Jadi walaupun kelihatan muda, tidak dapat dipastikan berapa usianya sekarang.

Marco terlihat selalu tenang dalam menghadapi masalah apapun; sisi emosionalnya terlihat saat Whitebeard ditusuk oleh Squard maupun saat diserang oleh Bajak Laut Kurohige hingga meninggal.

Sebagai komandan divisi pertama dari Bajak Laut Shirohige, Marco mempunyai banyak anak buah di divisinya. Setelah meninggalnya Whitebeard, Marco menjadi orang yang paling berkuasa di kelompok Bajak Laut Shirohige.

Fix, Akagami No Shanks Bakal Ramaikan Perang di Wanokuni

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma