logo


Jarang Dimainkan, Bale Ingin Segera Hengkang dari Madrid

berikut penjelasannya

10 Oktober 2019 13:48 WIB

bola.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gareth Bale diisukan segera angkat kaki dari Real Madrid pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. Hal itu disebabkan karena kebijakan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang kurang memberinya jam bermain dan kesempatan untuk membuktikan diri di skuat Los Galacticos.

Isu itu semakin santer setelah pemain asal Wales tersebut tidak dimainkan saat Real Madrid bertanding melawan Club Brugge pada babak penyisihan grup Liga Champions pekan lalu. Tidak ada yang tahu kenapa Zidane tidak memainkannya. Seperti diketahui, Bale sebenarnya tidak mengalami cedera atau menderita kelelahan.

Sementara itu, Agen Bale Jonathan Barnett, dilansir dari media Spanyol AS, pada Selasa (8/10), mengungkapkan bahwa ia tengah mencari klub baru untuk sang pemain. Walaupun sebenarnya Bale masing ingin tetap berada di Santiago Bernabeu. Hanya saja, pemain Timnas Wales tersebut mengaku kebingungan karena Real Madrid justru berniat untuk melepas dirinya.


Jika Tak Sesuai Ekspektasi Presiden Klub, Guardiola Siap Mundur dari Man City

Pengamat sepak bola Guillem Balague mengatakan kalau Gareth Bale tengah dirundung kekecewaan. "Gareth Bale sudah muak. Dia tidak bisa melakukan ini lagi. Pada saat dia mulai menonjol, tahu bahwa ketika dia memainkan pertandingan, kebugarannya akan dipertajam, dia tiba-tiba harus menonton pertandingan melawan Brugge di tribune," ungkapnya seperti yang dilansir dari bleacherreport.com, Rabu (9/10).

Dia juga menambahkan bahwa ketika Zidane kembali ke klub, dia memutuskan untuk tidak menginginkan Bale, tanpa ada alasan yang jelas.

Zinedine Zidane memang secara terbuka mengatakan bahwa Real Madrid memang sudah berencana untuk menjual Gareth Bale sejak lama.
"Klub ini berusaha menjualnya," ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Jika Menang Lawan MU, Liverpool Akan Samai Rekor City

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia