logo


Israel Adesanya Mendapat Direct Message dari Shaquile O'Neal dan The Rock

Simak ulasan selengkapnya

10 Oktober 2019 12:50 WIB

Fox Sport
Fox Sport
dibaca 275 x

Israel Adesanya setelah memenangi dan menjadi Juara baru kelas menengah di Marvel Stadium melawan Robert Whittaker mendapat dukungan banyak dari banyak pihak. Seperti di Podcast Jurnalis MMA yaitu Ariel Helwani di Ariel helwani's MMA Show yang bertanya terhadap sang juara baru tersebut.

Sang Juara tersebut mendapat hal yang tak ia duga, ia mendapat Chat via Direct Message di Instagramnya, siapa sangka, ternyata dia adalah legenda basket Shaquille O'neal dan Sang Entertainer Olahraga Dwayne "The Rock" Johnson.

Lewat DM Instagram Adesanya, Shaq sapaan Shaquille O'neal yang juga ID Instagrammnya berkata "Great Fight Brother proud of you, you my favorite fight ever," tulis legenda basket tersebut.


Awas! Duduk Terlalu Lama Bisa Mengganggu Kesehatan

lalu Adesanya menambahkan unggahan DM Instagram dari The Rock "Congrats on the blessing Champ. Keep raising the bar brother #emoticon otot," kata The Rock.

Adesanya pun membalas DM tersebut "The Rock Said !!! My man, You been the most electryfying since and i been watching #emote petir," tulis Adesanya.

Suatu kehormatan bagi dua Legenda dalam dunia Olahraga seperti Shaquille O'neal sang legenda Center raksasa yang pernah bermain di LA Lakers dan Miami Heat ini dan Dwayne Johnson yang akrab disapa The Rock legenda si pegulat legendaris WWE dan Entertainer terkaya saat ini megirim pesan via DM Instagram ke Israel Adesanya.

Banyak Promo The rock yang ia tirukan dan ia menyukai kharisma besar dari sang legenda gulat tersebut.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Gagal Memenuhi Berat Badan, Joanna Jedrzejczyk Tidak Dapat Tampil Di UFC Fight Night Tampa

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma