logo


Gagal Memenuhi Berat Badan, Joanna Jedrzejczyk Tidak Dapat Tampil Di UFC Fight Night Tampa

Simak ulasan selengkapnya

10 Oktober 2019 12:49 WIB

Source : Esther Lin, MMA Fighting
Source : Esther Lin, MMA Fighting
dibaca 659 x

Mantan juara kelas sedotan wanita UFC Joanna Jedrzejczyk mengatakan kepada UFC bahwa dia tidak akan dapat membuat batas 115 pound untuk acara utama UFC Fight Night Tampa yang direncanakan melawan Michelle Waterson, menurut laporan awal dari Combate.

Waterson juga dikabarkan menolak menerima bobot tangkapan melawan "JJ" serta menolak menghadapi Mackenzie Dern atau Amanda Ribas, yang akan saling berhadapan dalam pertarungan kelas berat di kartu utama acara tersebut.

Acara, yang dijadwalkan akan berlangsung Sabtu dari Amalie Arena di Tampa, sekarang dibiarkan dengan pertanyaan besar untuk acara utama. Pertandingan kelas bulu antara Cub Swanson dan Kron Gracie dapat ditabrak ke slot acara utama dan ada juga pembicaraan tentang Angela Hill melangkah untuk melawan Jedrzejczyk di kelas berat sementara Waterson akan dipindahkan dari kartu. Combate juga melaporkan bahwa Waterson telah diberi pilihan untuk terus maju dengan pertarungan Jedrzejczyk di kelas berat - di mana ia akan menerima 30 persen dari dompet Joanna karena kegagalannya membuat berat badan - atau menghadapi Jessica Andrade di UFC 244 pada 2 November.


Awas! Duduk Terlalu Lama Bisa Mengganggu Kesehatan

Sementara itu, Jedrzejczyk sekarang memainkan situasi menjadi masalah. Setelah Ariel Helwani melaporkan Jedrzejczyk akan melakukan "segalanya dengan alasan" untuk menghasilkan 116 pound, sebuah video mantan jagoan yang membahas situasi di media sosial muncul.

"Apakah aku melewatkan sesuatu?" kata Jedrzejczyk. "Apakah aku melewatkan penimbangan hari ini, atau apa? Karena penimbangan itu pada hari Jumat, bukan?"

Pertarungan dengan Waterson menandai kembalinya Jedrzejczyk ke divisi kelas berat setelah pindah ke kelas terbang karena tawaran yang gagal untuk kejuaraan Valentina Shevchenko pada bulan Desember 2018. Dia telah kehilangan tiga dari empat perkelahian terbarunya setelah memulai karirnya 14-0, dengan merebut kelas jerami UFC sabuk dan berhasil mempertahankannya lima kali.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Khabib: "Tony Ferguson Lebih Layak Dilawan Ketimbang Conor McGregor"

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma