logo


Jika Menang Lawan MU, Liverpool Akan Samai Rekor City

Simak ulasan selengkapnya

10 Oktober 2019 10:52 WIB

Pemain Liverpool - Mo Salah
Pemain Liverpool - Mo Salah Liverpool.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (20/10).

Liverpool saat ini dalam rangkaian 17 kemenangan beruntun di Liga Inggris, yang terbentang sejak 10 Maret lalu. Saat ini rekor kemenangan terpanjang dipegang City dengan 18 laga beruntun.

Jika The Reds bisa memetik kemenangan di markas MU, maka rekor City akan bisa disamai.


Messi: Trofi Ballon d'Or Tak Terlalu Penting yang Utama Adalah Menjuarai...

Eks kiper Liverpool, Chris Kirkland mengatakan bahwa mantan klubnya itu pasti bisa menyamai bahkan memecahkan rekor Man City.

"Sungguh tempat yang luar biasa untuk mewujudkannya. Anda takkan terkejut kalau mereka melakukannya," ungkapnya, dikutip dari laman Bola (10/10).

Menurutnya, pasukan Jurgen Klopp pasti bisa meraih poin penuh di Old Trafford karena saat ini kondisi MU sedang buruk-buruknya.

"Manchester United menjalani periode sulit, tapi Ole akan memastikan mereka siap untuk pertandingan tersebut. Fans tahu apa artinya laga ini, tapi saya memperkirakan kami melawat ke sana dan mendapatkan hasil."

"Saya cuma merasa mereka takkan bisa menghentikan kami. Dengan cara kami menyerang, bertahan, kami solid di seluruh penjuru lapangan. Rasanya kami akan mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Jika Tak Sesuai Ekspektasi Presiden Klub, Guardiola Siap Mundur dari Man City

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma