logo


Kriss Hatta Kaitkan Kasus Penganiayaan dengan Sosok Ini

Simak berita selengkapnya

9 Oktober 2019 23:00 WIB

Kriss Hatta dan Hilda
Kriss Hatta dan Hilda Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kasus penganiayaan yang melibatkan artis Kriss Hatta telah berlanjut ke meja hijau. Ia baru saja menjalani sidang atas dugaan pemukulannya terhadap Anthony Hilenaar.

Sempat ditemui awak media, Kriss mengaku sebelumnya sudah berdamai dengan Anthony. Meski telah digelontori uang kompensasi Rp 150 juta, Anthony tetap menggelandang Kriss ke pihak yang berwajib.

Menurut Kriss, perdamaian yang sudah disepakati dengan sejumlah kompensasi, harusnya tak perlu diperpanjang hingga ke pengadilan.


Soal Eksistensi Artis, Aming: Bodoh Aja Bangga dan Dipamerin

Kriss pun menduga jika kasus yang sedang melanda dirinya kini, ada kaitannya dengan kasus-kasus yang menimpa sebelumnya.

"Harusnya masa ini nggak usah ditindaklanjuti pengadilan. Gue yakin banget kasus ini ada kaitannya dengan kasus sebelumnya," kata dia, (09/10)

Mantan suami Hilda Vitria itu menyebut ada pihak yang mencoba menjatuhkan dirinya melalui kasus penganiayaan ini. Ia bahkan mengaitkan kasus tersebut dengan sang mantan istri.

"Soalnya pelapor dengan dia (Hilda Vitria) ada pertemuan ya dan kita ada pembuktian," lanjutnya dilansir dari Kapanlagi.

Kepergok Sedang Bersama Seorang Lelaki dalam Sebuah Video, Begini Klarifikasi Bebby Fey

Halaman: 
Penulis : Iskandar