logo


Saat Wisuda Kaesang Pangarep Mendapat Penghargaan

Kaesang mengaku ayah dan kakaknya adalah inspirasinya dalam berwirausaha

9 Oktober 2019 20:04 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Twitter @kaesangp

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, wisuda hari ini. Selain itu, Kaesang juga menerima penghargaan dari kampusnya.

Seperti dilansir dari detikcom yang melansir The Straits Times, Kaesang lulus dari Singapore University of Social Sciences (SUSS) dengan gelar sarjana di bidang marketing dengan minor di bidang komunikasi.

Kaesang merupakan salah satu dari tiga wisudawan yang mendapatkan penghargaan di bidang kewirausahaan.


Kaesang Promosi Kopi, Netizen: Saya Maunya Buy 1 Get Mas Kaesang...

"Penghargaan ini diberikan ke wisudawan yang menunjukkan atribut kewirausahaan yang kuat seperti kepemimpinan dan potensi tinggi untuk memberikan dampak positif ke masyarakat," kata SUSS, Rabu (9/10).

SUSS memberikan uang tunai senilai 5.000 Dolar Singapura kepada penerima penghargaan 'SUSS-EMP Alumni Entrepreneurship Award'. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden Singapura, Halimah Yacob, kepada Kaesang di atas panggung.

Kaesang memang sudah berbisnis di sela-sela dirinya berkuliah. Ada beberapa bisnis yang dijalaninya, seperti Sang Javas, Sang Pisang, Ternakopi, dan juga ada bisnis bersama sang kakak, Gibran Rakabuming.

Kaesang mengaku ayah dan kakaknya adalah inspirasinya dalam berwirausaha.

"Ayah saya adalah pengusaha sebelum terjun ke politik. Kakak saya juga pengusaha. Itulah alasan saya tertarik masuk ke dunia bisnis," ucap Kaesang.

Jika Total Terjun ke Politik, Gibran Serahkan Bisnisnya ke Kaesang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata