logo


Kepergok Sedang Bersama Seorang Lelaki dalam Sebuah Video, Begini Klarifikasi Bebby Fey

Simak berita selengkapnya

9 Oktober 2019 15:30 WIB

Bebby Fey
Bebby Fey Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bebby Fey telah mengklarifikasi video yang memperlihatkan dirinya bersama seorang lelaki. Dikatakan berada di sebuah club Bali saat itu, ia mengaku mengunggahnya karena unsur kesengajaan.

Meskipun momen tersebut dirasa kurang pantas untuk dibagikan ke khalayak luas, Bebby tetap melakukannya karena alasan dirinya belum terkenal seperti sekarang ini.

“Jadi waktu itu memang sengaja aku yang upload, karena waktu itu belum banyak yang kenal aku jadi aku naikin video itu untuk naikin follower, buat seru-seruan aja,” ungkap Bebby dalam sebuah cuplikan video wawancara di Instagram, (09/10).


Didesak Warganet untuk Segera Menikah, Rina Nose Malah Beri Jawaban Begini

Ia menambahkan identitas lelaki yang bersama dirinya merupakan adik dari temannya. Selain itu, Bebby mengatakan lelaki tersebut penyuka sesama jenis.

Ketika ditanya merugikan atau tidaknya di tengah kasusnya, Bebby tak terlalu ambil pusing dengan pihak yang mencoba mencari celah dengan tersebarnya video yang mencakup dirinya.

Ia juga menyebut tidak akan melaporkan orang yang menyebarkan konten itu lantaran dirinya lah selaku pengunggah. Pengecualian jika ada video baru yang dibuat tanpa sepengetahuan dirinya.

Soal Eksistensi Artis, Aming: Bodoh Aja Bangga dan Dipamerin

Halaman: 
Penulis : Iskandar