logo


Soal Eksistensi Artis, Aming: Bodoh Aja Bangga dan Dipamerin

Simak berita selengkapnya

9 Oktober 2019 15:30 WIB

Aming
Aming Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kelakuan artis yang kerap memamerkan barang mewah di hadapan publik sepertinya membuat komedian Aming gemas.

Ia menilai para selebriti saat ini lebih menonjolkan pengakuan atas materi yang dimiliki demi meningkatkan eksistensi. Melalui akun Instagram pribadinya, Aming mengunggah sebuah video yang disertai sindiran dalam keterangannya.

“Karena masalah ngaku-ngaku, pamer-pamer dan pengen dilihat eksis masih sangat amat musim di republik ini. Bahkan jadi bodoh aja bangga dan dipamerin. Karena tau semakin bodoh semakin dipamerin semakin dibully semakin kaya,” tulis pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu, (08/10).


Ketahuan Sering Kirim Pesan Ke Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo Mengaku Sampai Memohon untuk Hal Ini

Tak cukup sampai disitu, Aming kembali melayangkan pernyataan satire kepada pihak yang diduga sering mempertontonkan hal yang tidak bermanfaat atas dasar pencitraan semata.

“Sambil nunggu video diupload, pamer dulu belanjaan hari ini. Pokoknya yaa tema feedback Instagram Minskyback selama bulan Oktober tentang THEBAS TUNTYAAAS HEMPYAS AMPE PUASSS KEPAMHERANNN YG HQQ dan UNFAEDAH!!” sambung artis berusia 38  tahun itu dalam foto selanjutnya.

Didesak Warganet untuk Segera Menikah, Rina Nose Malah Beri Jawaban Begini

Halaman: 
Penulis : Iskandar