logo


Buka Store ke-5, The Harvest Express Jual Bakery dan Kopi 'Grab To Go' Harga Miring!

Produk dan layanan The Harvest Express di Stasiun Gambir dapat dinikmati pelanggan setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam.

9 Oktober 2019 13:16 WIB

The Harvest Group kembali membuka cabang baru The Harvest Express di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (9/10/2019).
The Harvest Group kembali membuka cabang baru The Harvest Express di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bepergian atau traveling dengan kereta rasanya belum lengkap tanpa camilan. Rasa lapar sepanjang perjalanan dapat dengan mudah teratasi jika ada camilan yang tepat. Ditambah lagi, ada kalanya kita harus menunggu lama di stasiun. Kombinasi camilan lezat yang anti ribet dengan kopi favorit pun kian menjadi syarat wajib untuk mengusir rasa bosan.

Menyadari kebutuhan tersebut, hari ini, Rabu (9/10), The Harvest Express membuka store-nya yang kelima, sekaligus yang pertama di stasiun kereta api, yang berlokasi di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di dekat Pintu Keberangkatan.

Adapun, produk dan layanan The Harvest Express di Stasiun Gambir dapat dinikmati pelanggan setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam.


Catat! Ini 9 Tips Memulai Usaha di Bidang Kuliner

Dimulai sejak April 2019, The Harvest Express diresmikan sebagai konsep Grab To Go dari The Harvest, yakni brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery.

“The Harvest ingin memberikan pengalaman berbeda, karena selama ini kan yang diketahui orang-orang jualannya terbatas cake saja. Akhirnya kami memutuskan untuk lebarkan sayap dengan konsep grab-to-go.,” papar Chief Financial Officer The Harvest, Evaliny, di sela-sela acara peresmian The Harvest Express, di Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (9/10).

Evaliny menuturkan, berbeda dengan The Harvest, The Harvest Express mengutamakan kemudahan bagi konsumennya. Di sini, kata dia, menu kreasi The Harvest Express hadir dalam varian yang lebih beragam, seperti danish, brownis, roti, dan pastry lainnya.

“Ini merupakan strategi ekspansi agresif The Harvest Group di tahun ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern. Kami sediakan paket juga, sarapan, makan siang, dan coffee break. Nantinya akan diganti secara berkala. Untuk minumannya, karena saat ini kopi sedang digandrungi, kita juga menyediakan menu kopi. Kami ambil kopinya dari Toraja. Jenisnya Tanamera,” terang Evaliny.

Di kesempatan yang sama, CEO The Harvest Group, Edison Manalu, mengatakan, The Harvest Express kini dihadirkan untuk menciptakan momen spesial dalam keseharian, seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat, tak terkecuali saat menunggu keberangkatan kereta api.

"Ini adalah outlet The Harvest Express kelima di Jakarta, dan store ke-65 di group kita. Keistimewaannya, kami tak hanya menjual cake dalam porsi yang besar untuk acara spesial, tapi juga memberikan momen spesial dalam keseharian. Seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat. Konsep grab to go dari The Harvest Express sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan aktivitas masyarakat perkotaan di stasiun Gambir. Baik untuk yang sedang buru-buru, untuk dalam perjalanan atau untuk sekedar menunggu,” kata Edison, usai acara peresmian store The Harvest Express Stasiun Gambir.

Edison melanjutkan, The Harvest Express menawarkan pilihan produk bread dan coffee yang disajikan dalam kemasan yang lebih praktis setiap harinya, tentu saja tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest. Diklaimnya, setiap produk The Harvest Express dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef ahli.

Adapun, minuman yang dihadirkan di The Harvest Express ini salah satunya adalah kopi dengan harga promo Rp 15 ribu. Inovasi baru ini hadir untuk memudahkan para penumpang kereta api yang ingin menikmati kopi dengan kualitas nikmat, tetapi dengan harga yang terjangkau.

“Di Stasiun Gambir ini, rata-rata minuman kopi itu gak ada yang harga di bawah Rp 20 ribuan. Sementara, kopi kita mulai Rp 15 ribuan. Kita bikinnya bukan pakai mesin yang pencet-pencet otomatis itu loh, tapi dari bind-nya pilihan kemudian kita pakai mesin benar-benar, mesin mahal," tutur Edison.

“Signature minuman kita itu Coconut Cafe Latte. Itu wajib dicoba. Ada aroma santan dengan kopi yang khas. Bisa jadi, ke depannya kita akan menambah minuman dengan toping bubble dan lainnya. Intinya kita terus berinovasi," katanya.

Edison menambahkan, di tahun 2019 ini, The Harvest Express akan secara strategis membuka hingga 13 store di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek.

“Kita akan terus mengembangkan konsep The Harvest Express ini. Dalam waktu dekat kita akan buka di Stasiun Kota. Pokoknya, selama ada rel kereta api, kita akan hadir di sana,” tuntas Edison seraya tertawa.

Launching Santan Restaurant di Horison Aziza Hotel Solo, Ini 20 Menu Barunya

Halaman: 
Penulis : Admin