logo


Didesak Warganet untuk Segera Menikah, Rina Nose Malah Beri Jawaban Begini

Simak berita selengkapnya

9 Oktober 2019 16:15 WIB

Rina Nose
Rina Nose Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Beberapa bulan lalu, Rina Nose diketahui telah dilamar oleh kekasih bule-nya, Josscy. Setelah dikabarkan demikian, pasangan yang sedang kasmaran ini tak lagi tertutup mengenai hubungan spesial mereka.

Keduanya semakin percaya diri memperlihatkan kemesraan di dunia maya. Tatkala mereka mengunggah momen kebersamaan melalui media sosial Instagram.

Unggahan Rina selalu ramai dikunjungi oleh para warganet. Terlebih saat dirinya memamerkan keharmonisan dengan sang kekasih. Bahkan, ada yang memintanya untuk segera menikah.


Acara yang Dipandu Uya Kuya Diberhentikan Sementara oleh KPI, Warganet: Kenapa Tak Selamanya?

“Mba rina.. salah satu yang harus disegerakan diantaranya menshalatkan jenazah, menikah salah satunya juga. Jika sudah merasa mampu dan niat ibadah segeralah menikah. Jika bisa saat ini kenapa harus ditunda-tunda. Biarlah yang lalu sebagai pengalaman. Melihatlah ke depan jangan melihat ke belakang. Masa depan menanti,” tulis akun @bangami21 di kolom komentar.

Menanggapi permintaan tersebut, Rina tak mengelak jika dirinya juga ingin segera memenuhinya. Namun, Rina menegaskan menikah dengan warga negara asing bukan perihal mudah. Ada banyak hal yang mesti diurus dan membutuhkan waktu yang tak singkat

“Segera itu kalau mampu dan memungkinkan. Kami tinggal beda negara, memenuhi persyaratan nikah dan ngurusin banyak hal aja rumit dan udah lebih dari 4 bulan! Tiba-tiba anda minta saya segera nikah? Kalo bisa malem ini juga ayook!!” balas Rina, (08/10).

Ketahuan Sering Kirim Pesan Ke Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo Mengaku Sampai Memohon untuk Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar