logo


Maruti S-Presso, Mini SUV Termurah Suzuki. Cuma Rp70 Jutaan

berikut penjelasannya

9 Oktober 2019 11:24 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini Produsen otomotif Jepang, Suzuki, telah merilis mobil murah di India. Mobil yang dinamai Maruti S-Presso itu kabarnya dijual dengan harga Rp70 jutaan. Walaupun dibanderol dengan harga dibawah Rp100 juta, mobil ini tetap dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti dual air bag, sensor parkir pada bagian belakang, sistem pengereman ABS dan EBD, dan beberapa fitur keamanan yang lainnya.

Suzuki juga melengkapi mobil mungil ini dengan beberapa fasilitas hiburan seperti AHA Radio, Navigasi, dan Call Assistant.

Mobil mungil Maruti S-Presso ini ditenagai mesin K10B dengan kapasitas mesin 998cc yang mampu menghasilkan torsi maksimum 90 Nm pada putaran 3.500 rpm. Selain itu, mobil murah ini menggunakan sistem penggerak roda depan dengan transmisi manual lima kecepatan.


Mobil-mobil Eksotis ini Disuntik Mati

Sayangnya, sampai sejauh ini Suzuki belum berencana untuk memasarkan mobil ini dalam waktu dekat di Indonesia. Suzuki menilai model yang diusung Maruti S-Presso nantinya kurang sesuai dengan tingkat selera konsumen masyarakat Indonesia.

Sering Nyetir Mobil Tiap Hari? Awas, Berisiko Terkena Sakit.....

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia