logo


Didiagnosa Terkena Penyakit Autoimun, Ini yang Dirasakan Ashanty

Simak berita selengkapnya

9 Oktober 2019 09:41 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty datang dengan kabar yang mengejutkan. Melalui unggahannya di Instagram, ia mengatakan bahwa dirinya didiagnosa dokter terkena penyakit autoimun.

Awalnya, Ashanty hanya menemani Anang untuk melakukan medical check up (MCU) di RSPAD Gatot Subroto. Tetapi, ia tiba-tiba juga diminta melakukan MCU.

Baca Juga: Susunan Kabinet dari 2 Bulan Lalu Ingin Diumumkan Jokowi, Tetapi.....


Anang Berharap DPR Periode 2019-2024 Menyuarakan Isu Hak Cipta dan Musik

Diminta Gantikan Moeldoko, Dampingi Jokowi, Fahri Hamzah: Kalau Marbot Saya Mau

"Tiba2 disuru juga check up supaya sehat..dan ternyata yg selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalo ngga karna dokter Terawan..ngga tau  selama ini aku sakit apa!! Ngga bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu krn apa? pelupa bgt belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran!!" tulis Ashanty.

Beberapa gejala tersebut ia rasakan. Dan ia mengaku kaget dengan diagnosa dokter tersebut. Bahkan, ia takut dengan penyakit tersebut. Tetapi, rasa takutnya tersebut ditenangkan oleh pihak dokter dan ia berharap usai hasil tes laboratorium keluar, penyakitnya ini masih dalam tahap awal.

"Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'autoimmune' sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan, dengernya aja serem...googling aja tadi ngeri2 banget. Tapi semua dokter di sini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi..bahkan ngga nyangka peralatannya dan metode penyembuhannya terbaik di dunia," imbuh Ashanty.

Wacana Gerindra Masuk Kabinet, PDIP Ingatkan Jokowi, "Kata Bu Mega kan...."

"3 hari lagi hasil darah aku keluar..semoga masih tahap awal yaa, supaya penyembuhan nya ngga susah," pintanya.

Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Anang: Kinerja Dia Belum Terbukti Apa yang Harus Dicemooh?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata