logo


Manga One Piece Chapter 959, Aksi Epic Kedatangan Luffy Membantu Nine Red Scabbard

Simak ulasan selengkapnya

9 Oktober 2019 09:17 WIB

Luffy and Nine Scabbard
Luffy and Nine Scabbard Duniaku

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Minggu ini kemungkinan menjadi pekan yang kurang menyenangkan bagi para fans One Piece di seluruh dunia.

Ya, karena pada minggu ini Manga One Piece chapter terbaru yakni chapter 959 libur dan akan kembali rilis online pada minggu depan.

Sebelumnya pada chapter 958, Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece sedikit menceritakan mengenai masa lalu Kozuki Oden di kapal Gol D Roger serta dimulainya arc Wano babak ketiga.


Ternyata Arc Wanokuni Terinspirasi dari Negara...

Pada pembukaan arc Wano babak ketiga, Oda membuat para fans merinding bercampur sedih ketika rencanan penyerangan aliansi ke markas Kaido di Onigashima menjadi kacau balau.

Para aliansi yang sudah berjanji untuk berkumpul di pelabuhan tiba-tiba menghilang tanpa jejak serta badai besar yang menghadang. Mereka benar-benar diselimuti rasa tak percaya akan hal tersebut. Para anggota Nine Red Scabbard dan Momonosuke menangis sambil mencoba menghubungi Luffy dan kakek Hyou.

Nah hal itu tentu membuat kita semakin penasaran kan mengenai kelanjutannya. Untuk itu kami mencoba memberikan prediksi (spekulasi) apa yang terjadi pada chapter 959.

1. Nine Red Scabbard tetap melanjutkan penyerangan dengan kapal seadanya sambil diselimuti perasaan yang berkecamuk.

2. Menurut kami akan ada hal epic yang ditunjukkan oleh Oda ketika para aliansi yang muncul ketika para Nine Red Scabbard mulai putus asa

3. Ada flashback mengenai alasan para aliansi tak datang ke pelabuhan

4. Pesta di Onigashima diperlihatkan

 

Sangat Disayangkan Big Mom dan Kaido Beraliansi, Padahal Smoothie Cocok Melawan Karakter Ini

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma