logo


Sangat Disayangkan Big Mom dan Kaido Beraliansi, Padahal Smoothie Cocok Melawan Karakter Ini

Simak berita selengkapnya

8 Oktober 2019 22:59 WIB

Queen The Plague One Piece
Queen The Plague One Piece

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Big Mom atau nama lain dari Charlotte Lin Lin baru saja memutuskan beraliansi dengan rekan lamanya, Kaido. Sungguh di luar dugaan, padahal sebelumnya mereka berusaha saling bunuh satu sama lain.

Namun, aliansi mereka pun hanya terjalin sementara. Berdasarkan kesepakatan, mereka akan kembali menjatuhkan apabila telah berhasil menguasai dunia.

Merapatnya bajak laut Big Mom, tentu sangat menguntungkan Kaido. Kekuasaannya di tanah Wano akan langgeng. Rencana yang telah disusun oleh Kinemon dan kawan-kawan untuk melengserkan Shogun Orochi dan mengusir Kaido terancam gagal.


Ternyata Arc Wanokuni Terinspirasi dari Negara...

Pasukan Kaido beserta Orochi sebelumnya sudah unggul jauh dalam hal jumlah dibandingkan dengan aliansi Luffy. Belum ditambah armada Big Mom yang sedang mencari kaptennya di Wano.

Dari sekian komandan, hanya Smoothie yang disorot. Sangat menarik untuk dinantikan kekuatan penuhnya. Sebab satu-satunya komandan perempuan itu hanya diberi kesempatan menunjukkan kekuatan saat melayangkan tebasan di laut saat Luffy dkk berusaha kabur.

Selain itu, pertahanannya juga tidak bisa dianggap remeh. Terbukti racun Reiju tidak begitu mempersulitnya karena ia bisa menetralisir zat racun dengan kemampuannya.

Pada akhirnya, Oda pun telah mengungkapkan bahwa Smoothie memakan Shibo Shibo no Mi dan menjadi manusia dehidrasi.

Dikatakan ia dapat memeras jus dari tubuh musuhnya dan menebas mereka dengan pedangnya untuk memeras air dari mereka untuk mengeringkan mereka.

Air yang dia curi dapat dia simpan ke tubuhnya, membuatnya membesar. Dia juga bisa meluncurkan air. Dia diakui sangat kuat oleh Oda.

Sudah jelas mengapa Charlotte Smoothie ditunjuk menjadi Sweet Commander. Sebagai manusia dehidrasi, Smoothie bisa mengeringkan musuh seperti kemampuan Crocodile.

Namun, Smoothie memiliki keunggulan dibandingkan dengan si logia pasir. Jika Crocodile hanya dapat mengeringkan target, Smoothie justru bisa menggunakan cairan tubuh musuhnya untuk memperkuat dirinya sendiri.

Meski tak memboyong semua komandannya, armada Big Mom di Wano sudah cukup kuat untuk memberi perlawanan kepada Kaido, awalnya. Kehadiran Smoothie digadang-gadang akan menguji kemampuan salah satu All Star bajak laut Beast, Queen.

Dijuluki sebagai sang wabah, Queen awalnya diperkirakan oleh penggemar mengkonsumsi buah iblis yang mengubahnya menjadi kalajengking. Seperti hewan yang diduga, Queen dapat mengeluarkan racun yang menyebarkan penyakit secara massal.

Akan tetapi perkiraan penggemar tak diwujudkan oleh Oda. Queen diperlihatkan memakan buah iblis varian dari Ryu Ryu No Mi, model Brachiosaurus. Seperti Jack, ia memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa.

Praduga penggemar tak sepenuhnya meleset, Queen dipamerkan mempunyai keahlian menciptakan senjata. Sebagian besar senjata diimbuhi dengan racun untuk melumpuhkan lawan.

Sayangnya, Big Mom dan Kaido telah memantapkan niat untuk beraliansi. Padahal jika tidak, duel antar sesama komandan Yonko, Smoothie dan Queen mungkin tak terelakkan. Ahli pembuat senjata beracun melawan penangkal racun.

Kita tunggu saja Big Mom dan Kaido hingga menguasai dunia. Lalu mereka pun akan kembali berhasrat untuk saling mengalahkan. Begitu juga yang dilakukan oleh pasukan mereka. Terutama pertarungan antar komandan bajak laut terkuat saat ini, Smoothie versus Queen.

Bagaimana menurut kalian Sobat One Piece?

Tak Banyak yang Tahu, Inilah 5 Persamaan Zoro dan Rayleigh

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×