logo


Jika Mahasiswa Kembali Demo, Puan Maharani Akan Lakukan Ini

Simak ulasan selengkapnya

9 Oktober 2019 03:15 WIB

Menko PMK, Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari  Gizi Nasional (HGN), Jumat (1/3)
Menko PMK, Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka memperingati Hari  Gizi Nasional (HGN), Jumat (1/3) Kemenko PMK

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani mengatakan akan membuka ruang diskusi apabila mahasiswa kembali melakukan demo di gedung DPR.

Menurut Puan, DPR merupakan rumah bagi selauruh masyarakat sehingga apapun aspirasinya pasti akan didengarkan. Namun ia juga mengimbau agar saat menyampaikan pendapat dilakukan secara tertib.

"DPR itu rumah rakyat, kita akan membuka pintu seluas-luasnya selama aspirasi rakyat itu dilakukan secara tertib dan santun," kata Puan dikutip dari laman Kompas (09/10).


Jadi Ketua DPR RI, Puan Maharani Sebut DPR Dibawah Kepemimpinannya Tidak Akan Jadi Stempel dari Pemerintah

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa para demonstran harus menjaga sopan santun saat berdemo.

"Jadi selama itu dilakukan secara tertib dan santun kita tentu akan membuka ruang, DPR ini sebagai rumah rakyat dengan aturan-aturan dan tata tertib yang ada," ujar dia.

Sebelumnya, para mahasiswa sempat melakukan aksi demo untuk meminta Presiden Jokowi menerbitkan perppu dan mencabut revisi UU KPK.

Tinjau Kawasan di Komplek Parlemen, Pimpinan DPR Silaturahmi dengan Awak Media

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma