logo


Tinjau Kawasan di Komplek Parlemen, Pimpinan DPR Silaturahmi dengan Awak Media

Kegiatan ini menjadi silaturahmi pertama pimpinan DPR dengan awak media yang bertugas di Parlemen

8 Oktober 2019 20:42 WIB

Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi wakil-wakilnya yaitu Rachmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad dan Aziz Syamsuddin.
Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi wakil-wakilnya yaitu Rachmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad dan Aziz Syamsuddin. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pimpinan DPR RI melakukan peninjauan sejumlah kawasan di Komplek Parlemen. Pada kesempatan ini Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi wakil-wakilnya yaitu Rachmat Gobel, Sufmi Dasco Ahmad dan Aziz Syamsuddin.

Lokasi yang ditinjau oleh pimpinan DPR yang baru ini adalah ruang Bagian Upacara dan Penyaluran Delegasi Masyarakat, ruangan Klinik e-LHKPN, tempat khusus ruang merokok yang terletak di ujung lobi Gedung Nusantara III, Media Center.

Peninjauan dilanjutkan ke tenda TNI menggunakan mobil golf. Setelah itu, pimpinan DPR meninjau warung sehat di samping TVRI, Masjid Baiturahman dan terakhir di Pujasera.


Puan Larang Wartawan Liput Rapat Perdana DPR, Pengamat: Wartawan Aja Dilarang, Apalagi Rakyat

Puan mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi silaturahmi pertama pimpinan DPR dengan awak media yang bertugas di Parlemen.

“Ini menjadi pertemuan pertama dan menjadi silaturahmi (pertama) dengan awak media. Kami berharap silaturahmi tetap terjalin," ujar Puan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10).

Ketika berada di Pujasera, Puan memesan tongseng sapi. Dia makan siang didampingi Azis Syamsudin dan Rachmat Gobel.

Puan mengatakan tongseng sapi adalah makanan kesukaanya. Menurutnya makanan yang ada di Pujasera sangat menggugah selera.

"Tongseng sapi makanan kesukaan saya. Saya ingin melihat situasi di Pujasera dan bagaimana suasananya. Makanannya enak-enak," kata puan.

Jadi Ketua DPR RI, Puan Maharani Sebut DPR Dibawah Kepemimpinannya Tidak Akan Jadi Stempel dari Pemerintah

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata