logo


Ketahuan Sering Kirim Pesan Ke Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo Mengaku Sampai Memohon untuk Hal Ini

Simak berita selengkapnya

8 Oktober 2019 19:58 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Julukan Buaya Darat telanjur melekat pada diri Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan akan melamar artis cantik Sahila Hisyam. Namun, usaha Vicky gagal karena sosok perempuan lain muncul dan mengaku masih berstatus sebagai kekasihnya.

Namun, belum lama ini Vicky kembali melancarkan aksinya dalam menaklukan perempuan. Kali ini seorang aktris Tamara Bleszynski menjadi targetnya.

Diketahui Vicky sudah beberapa kali mengirimkan pesan kepada Tamara melalui Direct Message (DM) Instagram. Perihal tersebut terungkap dalam sebuah acara saat Raffi meminjam ponselnya.


Buka Suara Terkait Perlakuannya Terhadap Cita Citata, Yusuf Oebelet: Kita Tidak Memandang Siapa Penyanyinya

Berdasarkan kabar yang beredar, sudah sekian lama Vicky mengagumi mantan istri Mike Lewis itu. Bahkan, Vicky sempat menyampaikan rayuannya di kolom komentar akun Instagram Tamara.

Namun, sayangnya kiat dari Vicky belum mendapatkan respon dari Tamara. Meski diakuinya, ia sudah memohon agar pesannya dibalas. "Mba (Tamara) bales dong (DM aku)," tuturnya.

Ditanya perihal isi pesan yang seringkali dilayangkan ke Tamara, Vicky mengaku hanya sekadar mengirimkan salam saja. “Cuma Assalamualaikum doang, itu juga belum dibalas,” katanya, (08/10).

Acara yang Dipandu Uya Kuya Diberhentikan Sementara oleh KPI, Warganet: Kenapa Tak Selamanya?

Halaman: 
Penulis : Iskandar