logo


Merasa Dipermalukan, Cita Citata Sampaikan Surat Terbuka, Begini Isinya

Simak berita selengkapnya

8 Oktober 2019 17:37 WIB

Cita Citata
Cita Citata Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Cita Citata memutuskan untuk pulang saat persiapan acara sedang berlangsung. Langkah tersebut diambil karena dirinya merasa tak terima lantaran dibentak di depan banyak orang.

Terlibat dalam satu panggung, sebagai seorang penyanyi, Cita Citata harus melakukan latihan bersama dengan para pengiring musik untuk kelancaran bersama.

Diketahui pimpinan pengiring musik itu bernama Yusuf Oebelet. Terdapat kendala saat latihan, Yusuf diduga menyarangkan kalimat yang kurang pantas kepada Cita Citata.


Terkenal Tajir, Ternyata Syahrini Masih Keluhkan Hal Ini

Merasa dikecewakan dengan sorakan Yusuf, pelantun Goyang Dumang itu mengirimkan surat terbuka melalui Instagram pribadinya selang beberapa jam setelah kepulangannya. Di dalam pesan tersebut, Cita mengungkapkan bahwa sebagai satu profesi seharusnya Yusuf bisa lebih menghargai dirinya.

“Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet. Saya ngga punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara. Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni,” ungkap Cita Citata melalui Insta Story-nya, (08/10).

Cita juga menyebut banyak pihak yang menyarankan dirinya untuk melaporkan tindakan Yusuf terhadap dirinya. Kendati demikian, ia masih menunggu permintaan maaf dari sang direktur musik sampai waktu yang telah ditentukan.

“Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini. Kemudian banyak pihak yang menyarankan (saya) untuk melaporkan bapak ke pihak yang berwajib. Tetapi saya masih menunggu itikad baik dari bapak,” lanjutnya.

“Jika sampai besok bapak belum ada itikad baik terhadap saya, Bismillah dengan bukti yang ada, saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya,” pungkas dia.

Tak Terima Dimaki Saat Persiapan Acara, Cita Citata Putuskan untuk Lakukan Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar