logo


Tak Terima Dimaki Saat Persiapan Acara, Cita Citata Putuskan untuk Lakukan Ini

Simak berita selengkapnya

8 Oktober 2019 16:02 WIB

Penyanyi dangdut Cita Citata meluncurkan single terbaru yang bertajuk “NYCita” di Jakarta, Senin (17/4).
Penyanyi dangdut Cita Citata meluncurkan single terbaru yang bertajuk “NYCita” di Jakarta, Senin (17/4). Instagram @cita_citata

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh penyanyi dangdut Cita Citata. Pasalnya, ia merasa dikecewakan oleh suatu pihak saat dirinya melakukan persiapan panggung.

Melalui Instagram-nya, ia mengungkapkan perihal yang disesalkan olehnya. Menurutnya, ia tak bisa disalahkan karena kurang lengkapnya materi yang didapatkan untuk kebutuhan pementasan.

“Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita ngga tau kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR di teriakin ‘Masa ngga bisa begitu doang! Gila!’ oleh Bapak berinisial YO selaku music directur dari pengiring music,” tutur Cita Citata di Insta Story-nya, (08/10).


Postingan Anya Geraldine Ini Bikin Netizen Kepedean, Kok Bisa?

Cita Citata menyebut pria berinisial YO itu tak seharusnya melayangkan makian, terlebih di depan banyak orang. Ia juga menilai dirinya tidak pantas untuk disalahkan.

“Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. bisa-bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya,” lanjutnya.

Merasa diperlakukan semena-mena, Cita Citata pun akhirnya tidak bisa menahan diri. Bersamaan dengan waktu persiapan, ia memutuskan untuk beranjak dari tempat latihan.

“Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” tutup dia.

Terkenal Tajir, Ternyata Syahrini Masih Keluhkan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar