logo


Terkenal Tajir, Ternyata Syahrini Masih Keluhkan Hal Ini

Simak berita selengkapnya

8 Oktober 2019 15:47 WIB

Syahrini.
Syahrini. Instagram @princessyahrini

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sejak resmi menyandang status istri dari Reino Barack, Syahrini terlihat mengurangi jadwal manggungnya demi menghabiskan waktu dengan suami maupun keluarga.

Namun, bukan berarti Syahrini tidak menutup diri dari publik. Ia masih kerap membagikan momen melalui media sosial. Aktivitas liburannya seringkali ia pamerkan kepada khalayak.

Melalui saluran Youtube-nya, diketahui ia baru saja berlibur ke Singapura. Dalam video tersebut, ia mengaku sudah memiliki jet pribadi dari keluarga sang suami. Jadi, ia tak perlu menyewa jet lagi untuk bepergian ke suatu tempat.


Tak Puas Jadi Artis, Rosa Meldianti Merambah Dunia Bisnis

Dari semua kemewahan yang didapatkan, Syahrini masih mengeluhkan tagihan biaya rumah sakit di Singapura. Hal tersebut tampak dari videonya yang diunggah beberapa waktu lalu. Disinyalir Syahrini sedang melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Terlihat Syahrini sedang menunggu giliran untuk bertemu dokter. Ia juga ditemani oleh Reino dan adik kandungnya, Aisyahrani. Sang adik pun melayangkan pertanyaan kepada Syahrini perihal tagihan rumah sakit usai menjalani pemeriksaan.

“Kaget bayar bill (tagihan rumah sakit)?” tanya Aisyahrani

“Ya seperti biasa mbak,” jawab Syahrini yang tengah sibuk dengan ponselnya.

“Mehong (mahal) ya mbak?” tanya sang adik sekali lagi.

“Benar,” jawab pelantun Restu itu dalam video yang diunggah pada Rabu, (02/10).

Postingan Anya Geraldine Ini Bikin Netizen Kepedean, Kok Bisa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×