logo


Ditantang Uya Kuya, Deddy Corbuzier Pakai Baju Seharga Mobil

berikut penjelasannya

8 Oktober 2019 13:05 WIB

Deddy dan Sabrina
Deddy dan Sabrina
dibaca 6321 x

Deddy Corbuzier yang kita kenal sebagai Mentalist Magician, sekarang mendapat julukan baru menjadi Father of Youtube-nya Indonesia. Ia memang memiliki gaya yang nyentrik dan berubah-ubah seiring dengan waktu.

Deddy Corbuzier sering mengenakan pakaian dengan tampilan serba hitam.  Mulai dari jas hitam bergaya gothic lengkap dengan eyelinernya.

Gaya berpakaiannya sedikit berubah ketika menjadi Youtuber. Mentalis tersebut mengusung gaya berpakaian maskulin yang kerap memperlihatkan ototnya dengan pakaian tanktop dan terkadang dengan tshirt sporty-nya.


Gila! Indahnya Surga Bawah Laut Indonesia, Pecinta Snorkeling Wajib ke Sini!

Deddy Corbuzier yang menjadi Brand ambassador dari produk Under Armour Rush & Recovery Indonesia ini mendapat tantangan dari sahabatnya yaitu Uya kuya di channel Youtubenya Uya kuya yaitu Uya Kuya TV.

Uya menantang Deddy untuk memakai pakaian yang bergaya sama dengannya. Alhasil, Uya Kuya pun merombak penuh Penampilan Pria yang memiliki nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut.

Uya kuya menantang Deddy seraya berkata "Gua minta lu jalan keluar ketemu cewek lu pake baju itu," kata Uya kuya tegas.

Deddy pun pasrah ketika Uya kuya mengeluarkan satu set pakaian mahalnya dengan motif corak corak dan sepatu mewah.

Untuk harganya satu set baju tersebut bernilai seharga 50 juta, sepatu seharga 20 juta, serta mengeluarkan Tas Pinggang Gucci seharga 19 juta, lalu topi seharga 8 juta.

"Gue engga pernah seumur-umur pakai baju begini, cuma orang bodoh yang beli piyama model begini," kata Deddy saat memakai pakaian yang terhitung seharga 100 juta tersebut.

Uya kuya berkata sembari meyakinkan Deddy bahwa dia juga pernah mengenakan Baju tersebut. "Terakhir gue pakai tahun baru kemarin di Las Vegas," ucapnya.

Deddy pun diseret Uya kuya untuk menemui kekasih nya Deddy untuk menilai penampilan Deddy tersebut.

Sabrina pun tertawa lebar melihat penampilan Deddy yang baru tersebut.

"Lu lebih suka Deddy yang sekarang apa yang dulu?" tanya Uya.

"Gue selalu maksa dia untuk membeli barang branded. Tapi engga sampai kayak gini ahahahaha," Sabrina membalas pertanyaan Uya sambil tertawa tawa.

"Jangan lupa comment, subscribe, dan sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.. Bye bye" tutup Uya Kuya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa bersamaan.

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Dulu Dianggap Seram, Sekarang Jadi Peliharaan...

Halaman: 
Admin : Tino Aditia