logo


Nokia 2720 Reborn, Ponsel Lipat Vintage dengan Fitur Kekinian

berikut penjelasannya

8 Oktober 2019 10:31 WIB

review71

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ponsel lipat Nokia 2720 kini lahir kembali. HMD Global selaku pemilik baru Nokia mengumumkan bahwa ponsel Nokia 2720 ini akan dibekali aplikasi dan fitur kekinian seperti Whatsapp, Facebook, dan Google Assistant. Nokia 2720 reborn ini juga mendapat dukungan 4G LTE Cat 4 yang kecepatannya downloadnya mencapai 150 Mb per detik. Selain itu, ponsel ini juga bisa disambungkan jaringan WiFi sekaligus dapat digunakan sebagai WiFi hotspot.

Dari segi desain, ponsel nokia 2720 reborn ini mempunyai dua layar seperti pendahulunya keluaran 2009. Layar bagian luar dengan ukuran 1,3 inci bisa dilihat saat ponsel dalam keadaan dilipat. Layar tersebut menampilkan notifikasi seperti status baterai, sinyal, pesan masuk maupun panggilan telepon. Sementara layar utama terletak pada bagian dalam dengan ukuran 2,8 inci yang beresolusi QVGA. Nokia 2720 reborn ini dibekali sistem operasi KaiOS yang kini diakuisisi Google.

HMD Global belum menyebutkan berapa kapasitas baterai yang diusung ponsel ini, namun menurut mereka, ponsel ini dapat bertahan hingga 28 hari pada mode standby. Dengan begitu, nokia 2720 ini nantinya cocok digunakan sebagai ponsel cadangan saat ponsel utama tidak bisa digunakan.


Resmi Rilis, Begini Spesifikasi dan Harga Redmi 8A

Beralih ke sektor kamera, terdapat kamera tunggal beresolusi 2 megapiksel yang dilengkapi LED flash yang terletak di cangkang belakang.
Nokia 2720 juga dilengkapi dengan memory sebesar 4 GB dan masih dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan microSD.

Ponsel 2720 akan dipasarkan secara global mulai bulan ini dengan harga kisaran 1,4 juta rupiah.

Redmi Note 8 Pro Segera Hadir di Indonesia, Begini Bocoran Spesifikasinya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia